Breaking News:

Berita Jambi

Ditagih Rp2,8 Juta, Kulup Hajar Kepala Warga Pasar Jambi dengan Regulator Gas, Berkas Sudah Tahap I

Budi alias Kulup nekat menganiaya Achmad Bastri, RT 07, Beringin, Pasar Jambi menggunakan selang regulator kompor gas pada (16/6/2020) lalu.

Penulis: Aryo Tondang | Editor: Nani Rachmaini
(Kompas.com/ERICSSEN)
Ilustrasi penganiayaan dan pemukulan 

Masuk Tahap Satu Tersangka Penganiaya dengan Selang Regulator Kompor Gas Terancam 2,8 Tahun Penjara

Laporan Wartawan Tribun Jambi Aryo Tondang

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Hingga saat ini, Budi alias Kulup, tersangka kasus penganiayaan dengan menggunakan selang regulator kompor gas masih diperiksa secara intensif oleh pihak Kepolisan Sektor Jambi Timur.

Kanit Reskrim Polsek Jambi Timur, Iptu Hasmi mengatakan, saat ini, berkas perkara tersangka masih dalam tahap satu.

Hasmi menjelaskan, berkas perkara Kulup secepatnya akan diserahkan ke pihak Pengadilan Negeri Jambi, jika telah memenuhi syarat.

"Kita masih terus lakukan pemeriksaan, dan melengkapi berkas perkara tersangka, saat ini sudah masuk tahap satu, dalam waktu dekat, akan kita limpahkan," kata Hasmi, Senin (17/8) sore.

Sebelumnya, Budi alias Kulup nekat menganiaya Achmad Bastri, RT 07, Beringin, Pasar Jambi menggunakan selang regulator kompor gas pada (16/6/2020) lalu.

Aksi penganiayaan tersebut terjadi, lantaran Kulup tidak terima saat dimintau uang ganti rugi sebuah barang milik korban, Achmad.

Saat itu, Achmad datang ke rumah kosnya yang berada di kawasan Jalan Fatmawati, RT 01, Kelurahan Rajawali, Jambi Timur untuk meminta uang senilai Rp2,8 juta sebagai ganti rugi barang yang beberapa waktu lalu diambil oleh pelaku.

Kanit Reskrim Polsek Jambi Timur, Iptu Hasmi menuturkan, sebelum bertemu, Kulup telah berjanji untuk membayarkan uang yang dimaksud oleh korban.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved