Breaking News:

Pimpinan Tribun Jambi Kunjungi Sarolangun, Ini yang Jadi Bahasan Hangat Bersama Wakil Bupati

Silaturahmi antara pimpinan Tribun Jambi dan Pemerintah Kabupaten Sarolangun berlangsung hangat di Kantor Bupati Sarolangun.

Tribunjambi/Wahyu Herliyanto
Silaturahmi antara pimpinan Tribun Jambi dan Pemerintah Kabupaten Sarolangun berlangsung hangat di Kantor Bupati Sarolangun. 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN-Silaturahmi antara pimpinan Tribun Jambi dan Pemerintah Kabupaten Sarolangun berlangsung hangat di Kantor Bupati Sarolangun.

Dalam kunjungan itu, General Manager Tribun Jambi, Arfian bersama Pimpinan redaksi Tribun Jambi Sulistiono, Manager Produksi Tribun Jambi, Dedy Rahmawan dan Manager Sirkulasi, Anang.

Pimpinan redaksi Tribun Jambi Sulistiono mengatakan, bahwa silaturahmi ini membahas perkembangan Sarolangun ke depan.

Wakil Bupati Sarolangun, Hillalatil Badri mengatakan dirinya sangat mendukung sekali semua kegiatan atau program yang dilakukan agar kedepan bisa besinergi dengan media. Termasuk program pembangunan dan persoalan Covid-19 yang dihadapi saat ini. 

Waspada Karhutla, Kapolres Batanghari: Sebelum Kapolda, Kapolres Duluan yang Diganti

Warga Desa Pantai Gading Ditetapkan Sebagai Tersangka Pembakaran Lahan di Tanjabbar

"Sunat massal digerakan di 10 kecamatan. Pelayanan umum listrik juga," katanya.

"Saya berharap kedepan bisa bersinergi seindah apapun program kalau tidak dipublis sangat percuma. Media ini penting bisa mengangkat dan berharap bisa bersinergi," katanya.

Sulistiono mengatakan, media Tribun Jambi merupakan bagian dari Kompas Gramedia. Dalam masa pandemi ini Tribun Jambi siap berkolaborasi dengan para tokoh-tokoh daerah. (Yan)

Penulis: Wahyu Herliyanto
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved