Pilkada di Jambi

Resmikan GRHA KAHMI, Cek Endra: Itu Mimpi Empat Tahun Jadi Kenyataan

H Cek Endra dan Dr dr Maulana hari ini meresmikan penggunaan sekretariat GRHA KAHMI Provinsi Jambi.

Tribunjambi/Dunan
Cek Endra dan Maulana hari ini meresmikan penggunaan sekretariat GRHA KAHMI Provinsi Jambi. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Drs H Cek Endra selaku Ketua Majelis Penasehat KAHMI Wilayah Provinsi Jambi sebut peresmian GRHA KAHMI bagaikan mimpi empat tahun yang menjadi kenyataan.

H Cek Endra dan Dr dr Maulana hari ini meresmikan penggunaan sekretariat GRHA KAHMI Provinsi Jambi.

Ada yang menarik dari sambutan Bupati Sarolangun yang juga bakal calon Gubernur Jambi ini.

Polres Muarojambi Bantu Pelajar Saat Pandemi, Siapkan Koneksi Internet dan Ruang Belajar

VIDEO Sapi Kurban Mengamuk Saat akan Disembelih, Kabur hingga Masuk Rumah Makan Warga

Desatinasi Wisata Alam Terbaru, Sumber Air Panas di Lembah Kaki Gunung Kunyit Kerinci

Cek Endra mengatakan bahwa peresmian GRHA KAHMI Wilayah Jambi ini baginya merupakan mimpi empat tahun yang jadi kenyataan.

"Bagi saya, ini seperti mimpi 4 tahun jadi kenyataan. Berkat teman semua kantor ini bisa berdiri,"terang H Cek Endra, ketua Majelis Penasehat KAHMI Wilayah Jambi, Sabtu (1/8/2020).

Dirinya berharap agar setelah peresmian ini, Sekretariat GRHA KAHMI Majelis Wilayah Jambi dimanfaatkan para alumni untuk pembangunan Jambi.

"KAHMI harus berkontribusi positif untuk pembangunan Jambi. Mudah-mudahan kedepan akan ada gagasan cerdas yang terlahir dari GRHA KAHMI untuk pembangunan Jambi ke depan,"ucap H Cek Endra.

Apa yang dikatakan oleh H Cek Endra ini sebenarnya lebih singkat dari keberadaan KAHMI sendiri di Provinsi Jambi.

Hal itu sebagaimana yang disampaikan oleh Ketua Panitia Pembangunan Sekretariat GRHA KAHMI Majelis Wilayah Jambi, Azhar Mulia.

"KAHMI sudah ada selama 45 tahun. Dan selama itu belum punya sekretariat. Sekarang sudah ada wujudnya,"terang Azhar Mulia.

Azhar Mulia yang juga mantan komisioner KPU Provinsi Jambi itu mengatakan bahwa selama ini Sekretariat GRHA KAHMI Majelis Wilayah Jambi selalu sewa.

"Akhirnya setelah melalui proses pembangunan selama 4 tahun. Sekretariat GRHA KAHMI Majelis Wilayah Jambi resmi berdiri,"ucap Azhar Mulia.

Sekretariat GRHA KAHMI Majelis Wilayah Jambi dibangun diatas tanah seluas 5 tumbuk. Dan proses pembangunannya sendiri sudah menelan biaya lebih kurang ratusan juta lebih.

Sama seperti H Cek Endra, Azhar Mulia juga berharap agar bangunan tersebut dimanfaatkan untuk umat, diskusi dan perkaderan.

Penulis: dunan
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved