Breaking News:

Tim Fachrori Umar Akan Beri Kejutan Lain di Pilkada Jambi 2020

Setelah mendapatkan 2 rekomendasi dari Partai Hanura dan Partai Gerindra tim pemenangan Fachrori Umar siap memberi kejutan lain.

IST
Gubernur Jamabi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar kembali maju di pilkada Jambi 2020. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI- Tim pemenangan Fachrori Umar akan memberikan kejutan lain. Setelah mendapatkan 2 rekomendasi dari Partai Hanura dan Partai Gerindra tim pemenangan Fachrori Umar siap memberi kejutan lain di Pilkada Jambi 2020.

Dua rekomendasi tersebut sama dengan 9 kursi di DPRD Provinsi Jambi. Butuh 2 kursi tambahan untuk bisa mendaftar ke KPU Provinsi Jambi.

Miftahul Ikhlas, tim keluarga Fachrori Umar ketika dikonfirmasi Tribun (31/7/2020) mengatakan bila mereka sampai saat ini masih terus berusaha. Dan berharap ada kejutan lainnya.

"Setelah dua rekomendasi yang mengusung kita. Tunggu saja kejutan lainnya. Kami masih terus berusaha,"ujar Miftahul Ikhlas.

Tim Keluarga Fachrori Kaget Rekomendasi Gerindra Muncul di Medsos

Meski Corona, Ratusan Warga Kota Jambi Tetap Ikut Salat Idul Adha di Lapangan Balai Kota

Meski saat ini ada beberapa partai yang belum memutuskan sikap politik mendukung pasangan siapa. Ada PDIP dengan 9 kursi DPRD provinsi Jambi. Lalu ada Demokrat dan PAN yang juga sama-sama memiliki 7 kursi.

"Mudah-mudahan cukup dan bisa juga berlebih untuk berlayar,"terang Miftahul Ikhlas.

Saat ini pasangan Fachrori Umar-Safrial MS sudah mengantongi 2 kursi milik Hanura dan 7 Kursi milik Gerindra.
Sementara untuk Pilgub Jambi sendiri ada beberapa pasang kandidat lain yang juga sudah mengantongi rekomendasi partai.

Pasangan Haris-Sani sudah mengantongi 11 kursi dari koalisi PKB, PKS dan Berkarya. Hanya pasangan Haris-Sani yang sudah mendapatkan dukungan minimal untuk mendaftar ke KPU Provinsi Jambi.

Lalu ada Cek Endra-Ratu yang sudah mengantongi 7 kursi dari Golkar. Serta Sy Fasha-AJB yang mengantongi 5 kursi dukungan dari NasDem dan PPP. (Hendri Dunan Naris)

Penulis: dunan
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved