Breaking News:

Tim Keluarga Fachrori Kaget Rekomendasi Gerindra Muncul di Medsos

Beredarnya surat rekomendasi Partai Gerindra kepada pasangan Fachrori Umar- Safrial MS membuat tim keluarga justru kaget.

Ist
Rekomendasi Partai Gerindra kepada pasangan Fachrori Umar- Safrial MS beredar di media sosial. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Beredarnya surat rekomendasi Partai Gerindra kepada pasangan Fachrori Umar- Safrial MS membuat tim keluarga justru kaget.

Malam ini, Kamis (30/7) di media sosial beredar foto surat rekomendasi Gerindra kepada pasangan Fachrori Umar-Safrial MS, bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jambi. 

Miftahul Ikhlas tim keluarga Fachrori Umar ketika dikonfirmasi juga merasa heran dan kaget. Kenapa surat itu bisa beredar di media sosial.

Dua Pasien Covid-19 di Jambi Meninggal, Kasus Positif Bertambah Jadi 156 Orang Hari Ini

Lagi Pandemi, Ini yang Harus Dipersiapkan Jika Ingin Salat Idul Adha Berjamaah di Masjid Agung Jambi

"Saya juga kaget. Kenapa surat itu bisa lebih dulu menyebar di media sosial daripada penyerahannya,"ujar Miftahul Ikhlas, Kamis (20/7/2020).

Terkait kebenaran surat tersebut, Miftahul Ikhlas hanya mengatakan memohon doa semoga surat itu memang benar. Dan jika benar, mereka mengucapkan teri makasih kepada Prabowo Subianto selaku ketua DPP Gerindra yang menandatangani rekomendasi tersebut.

"Jika memang benar. Mudah-mudahan setelah Hari Raya ini ada penyerahan rekomendasi resminya,"terang Miftahul Ikhlas.

Surat rekomendasi yang beredar di media sosial memiliki nomor surat 07-830/REKOM/DPP-GERINDRA/2020 tertanggal 29 Juli 2020. Surat rekomendasi tersebut ditandatangani oleh ketua umum Prabowo Subianto dan Sekjen DPP, Ahmad Muzani.

Di dalam surat tersebut tertera jelas bila partai tersebut menyetujui dan merekomendasikan H Fachrori Umar sebagai calon Gubernur Jambi dan Safrial MS sebagai wakil gubernur Jambi.
Selain itu juga memberikan intruksi kepada DPD Gerindra untuk mengkoordinasikan terkait persiapan pencalonan tersebut. (Hendri Dunan Naris)

Penulis: dunan
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved