Breaking News:

10 Kios di BBC Batanghari Nunggak Bayar Sewa hingga Puluhan Juta, Dampak Pandemi Covid-19

10 penyewa kios yang ada di BBC (Batanghari Center) Muara Bulian menunggak bayar sewa hingga capai Rp 70 juta.

tribunjambi/wahyu
ilustrasi 

TRIBUNJAMBI, MUARA BULIAN - Dinas Perindustrian Koperasi dan Perdagangan Kabupaten Batanghari melaporkan bahwa 10 penyewa kios yang ada di BBC (Batanghari Center) Muara Bulian menunggak bayar sewa hingga capai Rp 70 juta.

Berdasarkan laporan hasil pengawasan dan pemeriksaan terhadap penyewa ruko BBC Muara Bulian Dinas Perindustrian Koperasi dan Perdagangan Kabupaten Batanghari mencatat ada 10 penyewa kios ruko yang menunggak pembayaran kios BBC.

"Tunggakan ini rata-rata menunggak selama 1 tahun di tahun 2020 ini untuk jumlah tunggakan sendiri telah mencapai 70 juta rupiah," jelas kepala bidang perdagangan Feriyanto, Selasa (28/7/2020).

Kenalan di Facebook, Tiga Gadis di Bawah Umur Diperkosa Tukang Parkir di Tempat Wisata Jambi

VIDEO Angkatan Laut China Gelar Latihan Besar-besaran, Tunjukkan Kekuatan Penuh untuk Hadapi AS?

Feri menambahkan, untuk mengatasi masalah tunggakan tersebut pihaknya telah menyurati para penyewa kios dengan nota dinas dan sesuai dengan aturan yang harus dilaksanakan dengan memberikan sp1, sp2 dan sp3.

"Selanjutnya akan dilaksanakan pol pp untuk mengeksekusi, dan alasan para penyewa kios menunggak rata-rata di akibatkan adanya pandemi Covid-19," tutupnya.

Penulis: Muuhammad Ferry Fadly
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved