Breaking News:

BBT Tahap Dua Akan Dicairkan Juli Ini, Pemkab Batanghari Siapkan Anggaran Rp 6 Miliar Lebih

Bantuan Batanghari Tunai (BBT) bulan kedua untuk 11.524 keluarga penerima manfaat yang terdampak pandemi covid-19 akan segera dikucurkan.

Thinkstock
ilustrasi. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BULIAN - Bantuan Batanghari Tunai (BBT) bulan kedua untuk 11.524 keluarga penerima manfaat yang terdampak pandemi covid-19 akan segera dikucurkan oleh Pemkab Batanghari.

Bantuan ini sebagai bentuk mencover masyarakat yang belum menerima bantuan dari jenis bantuan lainnya

Juru bicara Covid-19 Batanghari Sehan Sopyan mengatakan, BBT bulan kedua ini akan disalurkan pada tanggal 28 Juli 2020 nanti, dimana bantuan tersebut akan tersebar di 74 desa dan 14 kelurahan yang ada di Batanghari.

ASN di Medan Selingkuh dengan Karyawan Minimarket, Istri Sah Malah Minta Maaf Ke Pelakor

Bukan Minta Tebusan, Bocah Korban Penculikan Ini Ditukarkan Penculiknya dengan Tabung Gas Elpiji 3Kg

"Untuk besaran bantuan tersebut setiap keluarga penerima manfaat akan menerima 600 ribu rupiah," jelasnya, Senin (27/7/2020).

Sehan menambahkan dalam penyaluran bantuan nanti anggaran yang dikucurkan sekitar Rp 6 miliyar lebih. Perlu juga diketahui untuk bantuan BBT ini merupakan bantuan yang akan mengcover masyarakat yang belum menerima bantuan sama sekali.

"Seperti menerima bantuan jaring pengaman sosial atau JPS bantuan sosial tunai dan bantuan langsung tunai dana desa," tutupnya.

Penulis: Muuhammad Ferry Fadly
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved