Breaking News:

Pasien Corona Sembuh Tambah Lagi

Imbas Covid-19, Pasar Angso Duo Jambi Masih Sepi Sampai Sekarang

Meskipun new normal telah diberlakukan sejak beberapa bulan lalu, kondisi Pasar Angso Duo masih terlihat sangat sepi.

Penulis: Ade Setyawati | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Ade Setyawati
Harga cabai merah keriting di Pasar Angso Duo Jambi masih tetap Rp 16 ribu per kilonya. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Kondisi Pasar Angso Duo setelah new normal masih tetap sepi pembeli.

Meskipun new normal telah diberlakukan sejak beberapa bulan lalu, kondisi Pasar Angso Duo masih terlihat sangat sepi, belum ada terlihat peningkatan pengunjung.

Menurut pengakuan pedagang di pasar tersebut, pengunjung sangat sepi, pembeli pun belum meningkat sama sekali setelah berlakunya new normal.

"Selalu sepi di sini, dari pagi sampai sore sepi, ramainya hanya pertama-tama new normal itu pun hanya satu hari yang agak ramai," jelas Ipul penjual di Pasar Angso Duo.

Semenjak Corona mewabah tempat makan juga menjadi sepi dan ini adalah faktor yang yang membuat Pasar Angso Duo menjadi sepi.

Harga Sembako di Pasar Angso Duo Turun, Cek Harga Ayam, Cabai dan Bawang Hari Ini

Permintaan Hewan Kurban di Sungai Penuh Turun Drastis Akibat Pandemi Covid-19

"Faktor sepi, menurut pengakuan penjual makanan, seperti rumah makan masakan Padang, tempat makan ayam geprek, dan tempat makan lainnya, pembeli masih sangat sepi hingga sekarang, makanya mereka yang biasa membeli cabai, ayam, bawang atau bahan yang lain, biasa beli cabai sampai 18 kilo, sekarang hanya 5 kilo," tambahnya.

Selain faktor karena tempat makan yang masih sepi, acara-acara yang membeli bahan makanan dalam jumlah banyak seperti sedekahan maupun acara nikahan masih jarang dilaksanakan, ini juga faktor yang membuat Pasar Angso Duo masih sepi bembeli.

"Selain karena tempat jual makanan yang masih sepi, acara-acara seperti yasinan, sedekahan, ataupun acara nikahan, untuk sekarang meskipun new normal orang-orang masih banyak yang belum mau mengadakan acara, selain itu juga kalau mengadakan acara kan tetap untuk undangan dibatasi," tutupnya.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved