Breaking News:

Komplotan Perampokan Bersenpi di Mestong Ditangkap, Pelaku Ternyata Karyawan Korban

Jajaran Satreskrim Polres Muarojambi berhasil mengungkap kasus komplotan perampokan bersenjata api di Desa Pelempang, Kecamatan Mestong.

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Hasbi
Kasatreskrim Polres Muarojambi Iptu Khoirunnas. 

TRIBUNJAMBI.COM,SENGETI-Jajaran Satreskrim Polres Muarojambi berhasil mengungkap kasus komplotan perampokan bersenjata api di Desa Pelempang, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muarojambi.

Satu dari empat pelaku perampokan ternyata karyawan dari korban Susanto. Saat perampokan berlangsung, karyawan yang berperan sebagai otak perampokan tersebut bertugas menyopiri korban Susanto.

Kasatreskrim Polres Muarojambi Iptu Khoirunnas saat pers rilis pada Rabu (22/7/2020) mengatakan, dalam perkara perampokan ini ada empat orang tersangka. Dua tersangka telah berhasil ditangkap sedangkan dua orang tersangka lainnya masih dalam pengejaran.

Bantuan Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19 di Kerinci Belum juga Disalurkan, Apa Masalahnya?

Tes SKB CPNS Kerinci Digelar September-Oktober 2020, Peserta Diwajibkan Isolasi Mandiri 14 hari

Tersangka yang ditangkap tersebut berinisial RH (39), warga RT 11 Kelurahan Handil Jaya, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, dan tersangka ES warga RT 16 Kelurahan Eka Jaya, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi.

"Kedua tersangka diamankan di tempat berbeda. Tersangka RH ditangkap di rumah kos-kosan yang berada di Kelurahan Lebak Bandung, Kecamatan Jelutung. Sementara tersangka ES ditangkap di rumah mertuanya di Simpang Pulai, Kota Jambi," jelasnya.

Ia juga mengatakan dalam korban kehilangan uang Rp 120 juta dari aksi komplotan perampokan bersenjata api yang terjadi di Desa Palempang Kecamatan Mestong tersebut.

"Tersangkanya ada empat orang, satu di antara tersangka merupakan karyawan dari korban. Tersangka utama sudah kita tangkap dua orang, sementara otak dari pelaku masih dalam pengejaran tim Rajawali," terangnya.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat yang mendapatkan informasi keberadaan kedua tersangka agar segera menghubungi pihak Sareskrim Polres Muarojambi.(tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved