Breaking News:

Pilkada Serentak 2020

Partai Gerinda Sepakat Koalisi Dengan PDI-P di Pilkada Tangsel, Prabowo: Simbol Kebersamaan

Ketua Umum Prabowo Subianto menyerahkan surat rekomendasi untuk Muhamad dan Sara sebagai pasangan calon pada Pilkada Tangerang Selatan 2020.

ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/hp
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kedua kiri) menyerahkan surat rekomendasi kepada pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Muhamad (kedua kanan) dan Rahayu Saraswati (kiri) disaksikan dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto (kanan) di kediaman Prabowo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/7/2020). Partai Gerindra resmi menyerahkan rekomendasi pasangan Muhamad dan Rahayu Saraswati untuk maju dalam Pilkada Tangerang Selatan tahun 2020.? 

TRIBUNJAMBI.COM - Partai Gerindra dan PDI-P sepakat berkoalisi di Pilkada Serentak 2020  di Pilkada Tangerang Selatan

Partai Gerindra memberikan rekomendasi ke Muhammad dan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo (Sara). 

Ketua Umum Prabowo Subianto menyerahkan surat rekomendasi untuk Muhamad dan Sara sebagai pasangan calon pada Pilkada Tangerang Selatan 2020.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyatakan, partainya resmi mengusung Muhammad dan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo (Sara) sebagai pasangan calon di Pilkada Kota Tangerang Selatan tahun 2020.

Prabowo Tegaskan, Penggodokan Calon Kepala Daerah Dari Gerindra di Daerah Bukan Pusat

Prabowo Restui Keponakannya Maju di Pilkada Berpasangan Dengan Sekda Tangsel

18 Lembaga Dibubarkan Jokowi, Tugas dan Fungsinya Dialihkan ke Kementrian Terkait

Untuk diketahui, Muhamad adalah calon wali kota Tangerang Selatan yang diusung PDI-P dan Rahayu Saraswati adalah calon wakil wali kota Tangerang Selatan yang diusung Partai Gerindra. Sara adalah keponakan Prabowo Subianto.

Prabowo menilai, keputusan tersebut merupakan simbol kebersamaan antarpartai politik.

"Saya kira ini adalah suatu simbol kebersamaan, di mana kita memilih kader-kader terbaik untuk mengabdi berbakti kepada rakyat, di tingkat terdepan," kata Prabowo di kediamannya, Jalan Kertanegara IV, Jakarta, Senin (20/7/2020).

Rahayu Saraswati Djojohadikusumo bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Wakil Ketua Umum Sufmi Dasco Ahmad. Pertemuan yang membicarakan soal majunya Rahayu pada Pilkada Tangsel diupload di instagram Dasco pada Senin (29/6/2020) kemarin.
Rahayu Saraswati Djojohadikusumo bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Wakil Ketua Umum Sufmi Dasco Ahmad. Pertemuan yang membicarakan soal majunya Rahayu pada Pilkada Tangsel diupload di instagram Dasco pada Senin (29/6/2020) kemarin. ((Insatagram @sufmi_dasco))

Prabowo mengatakan, kepala daerah di tingkat kota dan kabupaten adalah eksekutif terdepan yang langsung dipilih rakyat.

Oleh karena itu, ia berharap pasangan calon Muhamad dan Sara dapat berjuang untuk mendapatkan kepercayaan rakyat Tangerang Selatan.

"Semoga mereka berjuang keras membela kepentingan rakyat, mengutamakan kepentingan masyarakat, demi kemajuan dan kesejahteraan rakyat Tangerang Selatan," ujar dia.

Heboh, Wanita di Tasikmalaya Melahirkan Tanpa Hamil, 19 Bulan Tak Berhubungan Intim Sama Suami

Lowongan Kerja 3 Perusahaan Swasta untuk Banyak Posisi, Terima Lulusan SMA SMK Sederajat

Pasien Klaster Secapa AD Sudah Lebih 400 Yang Sembuh, Angka Reproduksi Covid-19 Kembali Landai

Terakhir, Prabowo menyerahkan surat rekomendasi secara langsung kepada Muhamad dan Sara.

Adapun, dalam acara itu Prabowo ditemani Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sugiono dan Ketua DPC Partai Gerindra Li Claudia Chandra.

Sementara itu, perwakilan PDI-P dihadiri Sekretaris Jenderal PDI-P Hasto Kristiyanto.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Koalisi dengan PDI-P di Pilkada Tangsel, Prabowo: Ini Kebersamaan...",

Editor: Rahimin
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved