Breaking News:

Gadis Ini Punya Nama "Dua Puluh Dua Mei" Ternyata Ibu dan Adiknya Juga Bernama Unik

Memiliki nama yang unik praktis menjadi perhatian banyak orang. Seperti gadis kecil berusia 13 tahun di Muarojambi ini yang memiliki nama unik.

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Hasbi
Gadis 13 di Muarojambi ini bernama Dua Puluh Dua Mei. 

TRIBUNJAMBI.COM,SENGETI-Memiliki nama yang unik praktis menjadi perhatian banyak orang. Seperti gadis kecil berusia 13 tahun di Muarojambi ini yang memiliki nama unik, Dua Puluh Dua Mei (Dumei).

Namanya yang unik, tak jarang membuat orang terkejut dan bahkan tak percaya. Namun itulah nama gadis kecil di Desa Bukit Baling Kabupaten Muarojambi.

Lahir dari keluarga sangat sederhana, Dumei tumbuh menjadi seorang gadis yang periang dan percaya diri. Dia juga anak yang baik santun dan pemberani.

Gadis kecil yang baru masuk SMP tahun ini, mengaku tidak khawatir apabila nanti nama yang unik itu menjadi bahan olok-olokan teman sekelas atau satu sekolahan.

Seru, Drama Korea Its Okay to Not Be Okay Episode 10, Banyak Misteri Belum Terungkap

Dihantam Pandemi Covid-19, Masa Depan Perhotelan di Jambi Belum Bisa Prediksi

"Saya tidak pernah merasa minder memiliki nama yang unik ini, dan saya bangga memiliki nama sesuai tanggal lahir saya 22 Mei 2008, dengan memiliki nama seperti ini saya cepat dikenali teman sekolah," terangnya.

Saat ditemui tribunjambi.com, Dumei terlihat lebih percaya diri menyebutkan namanya "Dua Puluh Dua Mei" sembari senyumanya merekah.

Dumei menceritakan awal menjadi sorotan namanya yang unik tersebut saat masuk SMPN 26 di Desa Bukit Baling, saat itu para guru sekolahnya sempat tidak percaya memiliki nama Dua Puluh Dua Mei.

"Menurut ceritanya seorang Guru di SMP tersebut sempat terkejut saat membaca daftar nama saya sebagai peserta didik baru, dia menemukan nama yang tidak umum, yakni Dua Puluh Dua Mei," terangnya.

Tanpa disangka orang tua Dumei juga memiki nama yang unik yakni Pengalaman Halwa, Pengalaman nama kelahirannya sementara Halwa adalah nama marganya dari Nias Kota Medan Sumatera Utara.

Pengalaman orang tua Dumei saat ditanyakan terkait anak yang memiliki nama yang sangat unik menceritakan nama Dua Puluh Dua Mei diambil sesuai tanggal kelahirannya.

"Nama Dumei diambil sesuai tanggal lahirnya, yaitu 22 Mei 2008, karena nama itu biar mudah diingatkan dengan tanggal lahirnya, " jelas Pengalaman pada tribunjambi.com

Gunakan APD Lengkap, Tim Polres Tanjabbar Butuh Waktu Lama Evakuasi Jenazah Bustami

Jelang Idul Adha, Dishub Imbau Po dan Travel di Jambi Perhatikan Protokol Kesehatan

Pengalaman juga menyampaikan anaknya sesudah Dumei juga memiliki nama yang unik, yakni Bulan Septiani, kelahiran Bulan September kemudian Bulser kelahiran Bulan September.

"Saya sudah berniat, kasih nama anak sesuai tanggal lahir, ketika Dumei lahir itu tanggalnya enak, 22 Mei jadi langsung buat nama itu, begitu juga nama anak yang lainnya,"kata Pengalaman.(tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved