Breaking News:

Berita Tebo

Pemkab Tebo Evaluasi PBM Tatap Muka, Sukandar: Kita akan Ijinkan Sekolah Mulai Tatap Muka

Hal itu dikatakan Bupati Tebo, Sukandar yang mengaku jika dinilai berhasil dilanjutkan untuk SD, sedangkan TK dan PAUD akan menyusul.

Istimewa
Bupati Tebo, Sukandar 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARATEBO - Jika Proses Belajar Mengajar (PBM) secara tatap muka untuk tingkat sekolah menengah pertama (SMP) dinilai berhasil di tengah pandemi Covid-19, Pemkab Tebo akan buka untuk tingkat sekolah dasar. Sementara tingkat TK dan PAUD menyusul.

Dilaksanakan PBM tatap muka untuk siswa SMP di Tebo selama satu pekan dilakukan evaluasi. Apabila tatap muka di tengah pandemi dinilai berhasil, maka untuk SD akan segera dilakukan demikian.

Hal itu dikatakan Bupati Tebo, Sukandar yang mengaku jika dinilai berhasil dilanjutkan untuk SD, sedangkan TK dan PAUD akan menyusul.

Libatkan Linkin Park, Twitter Hapus Tweet Presiden Donald Trump

Jalan Penghubung Dua Desa di Betara Memprihatinkan, Usai Hujan Tampak Seperti Kubangan Kerbau

Begini Balasan Mengejutkan Maia Estianty pada Parto yang Larang Dul Masuk Rumahnya

"Kita akan ijinkan sekolah sudah mulai tatap muka. Mungkin SD dulu, untuk TK dan PAUD kita rapatkan terlebih dahulu," ujarnya belum lama ini.

Sukandar menegaskan, dalam pelaksanaan tatap muka tersebut diminta kepada harus benar-benar menerapkan protokol kesehatan.

Diantaranya wajib mengenakan masker, menyediakan tempat cuci tangan dan juga menjaga jarak.

Sementara itu, tampaknya keinginan masyarakat untuk PBM tetap dilakukan secara tatap muka dibandingkan melalui daring. Sebab karena masyarakat menilai kurang efektif jika menggunakan daring serta memerlukan biaya.

Penulis: Darwin Sijabat
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved