Breaking News:

Femallenials

Beby Pilih Gratiskan Endorse, Ini Alasan Model dengan 12K Followers

Memiliki pengikut yang banyak di media sosial saat ini bisa dijadikan lahan bisnis karena dapat menerima endorse untuk mempromosikan

Tribunjambi/Aldino
Beby Anugrah Anggraini. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Memiliki pengikut yang banyak di media sosial saat ini bisa dijadikan lahan bisnis karena dapat menerima endorse untuk mempromosikan produk orang lain.

Namun hal berbeda dilakukan Beby Anugrah Anggraini yang memilih menggratiskan endorse yang ia terima.

Akun instagramnya @ bebyanugrah saat ini memiliki 12K followers. Ia menceritakan sudah mulai terima endorse saat followersnya mencapai 10K.

“Ada banyak yang minta bantu promosi di instagram. Saya tidak minta bayaran kalau ada yang endorse. Itu saya post di story, kalau di feed ada bayarannya,” ungkapnya.

Ia mengatakan hal itu untuk membantu orang-orang agar dagangannya lebih banyak yang membeli, terlebih saat pandemi Covid-19 ini orang mengalami penurunan penjualan.

Pada awalnya ia hanya membantu teman untuk mempromosikan dagangannya. Sejak itu mulai banyak yang minta bantuannya untuk mempromosikan dagangannya.

“Dalam sebulan itu tidak menentu. Bahkan dalam satu hari pernah ada 4 yang minta di-post. Tapi saat ini bisa masih menghandle sendiri,” ujarnya.

Sistemnya bagi yang ingin meminta bantuan endorse dengan kirim barang kemudian Beby mempromosikannya di story instagram miliknya.

Ia mengatakan biasanya barang yang di-endorse ada makanan, jilbab, parfum, pakaian, dan skincare.

Kebanyakan barang memang dari Jambi tapi ada juga dari Bungo.

Halaman
123
Penulis: Nurlailis
Editor: Fifi Suryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved