Breaking News:

Berita Selebritis

266 Musisi dari 35 Negara Cover Lagu Linkin Park 'In The End', Mike Shinoda Ungkap Hal Mengejutkan

266 Musisi Lintas Negara Cover Lagu Linkin Park 'In The End', Mike Shinoda Ungkap Hal Mengejutkan

sarcasm.co
Chester Bennington 'Linkin Park' 

TRIBUNJAMBI.COM - Lagu 'In The End' dari Linkin Park baru aja mencatat rekor tersendiri setelah video klip dari single tersebut melampaui 1 miliar pemutaran di YouTube pada pekan lalu.

Pencapaian band Mike Shinoda dkk. itu pun tampak disambut oleh para fans LP dari seluruh dunia yang tampak membuat cover kolaborasi spektakuler buat lagu andalan Hybrid Theory tersebut.

Berjuluk #QuarantineMob, proyek masif ini diketahui melibatkan berbagai musisi lintas negara dan dari berbagai rentang usia yang memainkan instrumen andalannya masing-masing untuk menggubah lagu ini.

Video 266 musisi nge-cover Linkin Park 'In The End'
Video 266 musisi nge-cover Linkin Park 'In The End' (Hai)

Uniknya, dalam video ini, didapati musisi yang memainkan alat musik yang nggak lazim digunakan untuk sebuah tembang rock seperti halnya akordion hingga bahkan sebuah gambang.

Angka penayangan tersebut berhasil menyejajarkan Linkin Park dengan band rock kenamaan lain yang meraih rekor serupa.

Grup band Twenty One Pilots misalnya, telah mencatatkan rekor dengan jumlah tayang lebih dari satu miliar kali untuk tiga lagunya berjudul 'Ride', 'Heathens' dan 'Stressed Out'.

Guns N 'Roses dengan lagunya ‘Sweet Child O Mine’ juga mencapai rekor tersebut.

Sebelum Linkin Park, peserta terbaru daftar ini adalah band indie rock Arctic Monkeys yang meraih 1 miliar views YouTube pada hitsnya 'Do I Wanna Know' pertengahan Juni lalu.

Sementara itu, Mike Shinoda belakangan juga mengungkap kabar mengejutkan dengan disebutnya masih ada lagu LP bersama mendiang vokalis Chester Bennington yang belum dirilis.

China Kebakaran Jenggot, Para Ilmuwan Lab Virologi Wuhan China Membelot ke Amerika, Bongkar Covid-19

Corona Makin Parah di Indonesia, Jokowi Instruksikan Pemeriksaan Kesehatan Ketat di Tempat Ini

Promo Menarik Alfamart Sampai 15 Juli 2020, Ada Diskon Produk Indomie, Susu dan Peralatan Sekolah

Belakangan Ini Ada yang Mimpi Makan Pisang? Artinya Berkaitan Erat Sama Kebahagiaan, Ini Tafsirannya

"Ada satu lagu -dari One More Light yang kita mix lebih banyak dari yang ada di album dan kita juga menggabungkan beberapa lagu untuk melihat apakah salah satunya harus dipotong atau nggak -jika kita bisa menggunakannya untuk B-Side, lagu itu adalah 'Friendly Fire'," ucap Shinoda dalam video yang dibagikan di fanpage Linkin Park. (*)

Sumber: https://hai.grid.id/read/072240003/spektakuler-rayakan-1-miliar-views-di-youtube-266-musisi-lintas-negara-cover-linkin-park-in-the-end?page=all

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul 266 Musisi Lintas Negara Cover Linkin Park 'In The End', dari Indonesia Ikutan,

NONTON VIDEO TERBARU KAMI DI YOUTUBE:

IKUTI KAMI DI INSTAGRAM:

Editor: ekoprasetyo
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved