Breaking News:

Berita Bungo

Minibus dari Padang Tujuan Bungo Hantam Tiang Listrik, Sopir dan Satu Penumpang Luka Ringan

Dijelaskannya, kendaraan minibus Toyota Avanza nomor polisi BA 1802 FC tersebut datang dari arah Padang menuju arah Bungo dengan membawa empat penumpa

Tribunjambi/darwin
Kondisi minibus di Bungo yang tabrak tiang listrik karena sopir hilang kendali 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABUNGO - Hilang kendali, minibus hantam tiang listrik dan akibatkan sopir dan satu penumpang alami luka ringan.

Kasat Lantas Polres Bungo melalui Kanit Laka Lantas, Ipda Siswa menyampaikan kecelakaan tunggal itu terjadi di Jalan Lintas Sumatera KM 23 arah Padang Desa Tanah Periuk Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas Kabupaten Bungo.

Dijelaskannya, kendaraan minibus Toyota Avanza nomor polisi BA 1802 FC tersebut datang dari arah Padang menuju arah Bungo dengan membawa empat penumpang.

Maraknya Pasar Liar tak Berizin yang Beroperasi di Kota Jambi, Pemkot Bakal Lakukan Penertiban

Viral Mahar Pernikahan Wanita Cantik Ini Berupa Air Putih dan Sendal Jepit, Terkuak Alasan Mulianya

Ricuh Saat Organ Tunggal, Warga Pasir Putih Diduga Ditikam Oknum Ormas

Saat dalam perjalanan, Ipda Siswa menyebutkan minibus yang dikendarai Wawan tersebut tiba tiba hilang kendali dan menabrak tiang listrik.

"Saat sampai di lokasi kejadian, minibus itu hilang kendali lari ke kiri jalan dan keluar badan jalan lalu menabrak tiang listrik," paparnya, Minggu (5/7/2020).

Akibat dari kejadian tersebut, Ipda Siswa menyampaikan pengemudi dan penumpang mengalami luka ringan dan kendaraan mengalami kerusakan.

"Supir dan satu penumpang mengalami luka ringan. Supir luka bagian kening dan penumpang luka robek bagian leher," katanya.

Sementara tiga penumpang lainnya, Kanit Laka Polres Bungo itu menyampaikan dalam keadaan sehat dan tidak megalami luka.

Atas kejadian itu, kerugian diperkirakan mencapai Rp 20 juta. Sementara minibus yang rusak tersebut tidak dibawa ke Kantor Sat Lantas Polres Bungo. Sebab akan selesaikan secara damai.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved