Ricuh Saat Organ Tunggal, Warga Pasir Putih Diduga Ditikam Oknum Ormas

Dari keterangan saksi, awalnya pelaku dan korban sama sama menikmati musik organ tunggal yang di adakan di Markas PP, yang berada dikawasan Jalan...

ist
Seorang warga yang diduga ditikam oleh oknum ormas saat organ tunggal 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Ricuh saat menggelar organ tunggal di posko markas besar Pemuda Pancasila (PP) Kota Jambi, Aan (26) warga Pasir Putih, Jambi Selatan diduga ditikam oleh oknum anggota PP Kota Jambi, Jumat (3/7/2020) malam.

Dari keterangan saksi, awalnya pelaku dan korban sama sama menikmati musik organ tunggal yang diadakan di Markas PP, yang berada di kawasan Jalan Kol Pol M Taher, Wijaya Pura, Jambi Selatan.

"Mereka ini sama sama berjoget mendengar musik organ, tiba tiba ada insiden kejar kejaran tauh tau melihat ada yang tertikam." ungkap Riko selaku teman korban, Jumat (3/7/2020).

BREAKING NEWS Bertambah 3 Orang, Pasien Covid-19 di Provinsi Jambi Menjadi 120 Orang

LINK dan Situs Nonton Streaming Boruto Episode 155 Sub Indonesia, Mitsuki dan Sosok Pria Misterius

Meski Maklumat Penanganan Covid-19 Dicabut Kapolri, Polres Kerinci Tetap Bantu Pemerintah

Saat itu, Riko melihat korban berlari dengan bercucuran darah. Mengetahui hal tersebut, dirinya langsung membawa korban Pukesmas Pakuan Baru.

"Korban minta tolong dan sayo bawa kepukesmas Pakuan Baru" jelas Riko.

Sebelum dibawa kepukesmas pakuan baru korban sempat pingsan terlebih dahulu dijalan lantaran mengalami luka tikam di pagian perut sebelah kiri.

"Awal kejadian sekitar pukul 21.30 WIB dan koran mengalami luka tikam 1 kali di bagian pinggang sebelah kiri," ungkapnya.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan tribunjambi.com belum mendapat jawaban dari pihak ormas PP terkait informasi tersebut.

Tribunjambi.com juga telah menghubungi Ketua Umum PP Kota Jambi, Adri, via pesan WhatsAap, namun belum mendapat jawaban.

Wakapolsek jambi selatan AKP Sunaji mengiyakan adanya insiden tersebut, namun pihaknya belum memastikan pelaku penikaman tersebut.

"Iya ada terima informasi dari masyarakat bahwa ada keributan di markas pemuda pancasila kota jambi," kata Sunaji, Minggu (5/7/2020).

Mendengar informasinya petugas langsung ke lokasi, kejadian sekitar pukul 21.30 WIB.

"Pelaku belum bisa kita pastikan, diperkirakan anggota dari PP, karena mereka yang melaksanakam acara, tapi kita masih terus selidiki," terangnya.

Kronologis kejadian awalnya pelaku sama korban, sama sama mendengar hiburan organ tunggal berada dimarkas PP Kota Jambi.

Sunaji menjelaskan, acara tersebut berlangsung malam hari, setelah ormas PP ikut menggelar aksi di gedung DPRD Provinsi Jambi, Jumat Siang.

Penulis: Aryo Tondang
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved