Breaking News:

Intens Komunikasi dengan Dua Partai Besar, Fasha Siap Beri Kejutan

Tim pemenangan Sy Fasha siap berikan dua kejutan dalam waktu dekat. Beberapa kandidat bakal calon gubernur dan wakil gubernur gencar lakukan manuver.

Istimewa
Wali Kota Jambi, Syarif Fasha 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Tim pemenangan Sy Fasha siap berikan dua kejutan dalam waktu dekat.
Walau masih tersisa waktu sampai September jelang Pendaftaran ke KPU. Beberapa kandidat bakal calon gubernur dan wakil gubernur mulai gencar melakukan manuver politik.

Untuk sementara, bakal calon yang sudah resmi mendapatkan dukungan partai yang cukup untuk mendaftar ke KPU baru pasangan Al Haris - Abdullah Sani. Sementara, Sy Fasha baru memegang surat dukungan dari partai PPP. Lalu ada juga Fachrori Umar yang sudah mengantongi surat tugas dari partai Hanura. Dan terakhir ada Cek Endra yang sudah mengantongi rekomendasi dari Partai Golkar.

H Rahman, tim pemenangan Sy Fasha mengatakan bila beberapa waktu lalu, tepatnya Senin (29/6/2020) kandidat mereka telah bertemu langsung dengan ketua DPP PAN, Zulkifli Hasan.

"Untuk sementara ini, kandidat kita baru bertemu dengan ketua DPP PAN. Tentu ada hal yang positif yang dibicarakan,"ucap H Rahman, Jumat (3/7/2020).

Reaksi Novel Baswedan saat Diminta Untuk Mengembalikan Uang Pengobatan Matanya Rp3,5 Miliar

Dari pertemuan tersebut, H Rahman mengatakan akan ditindaklanjuti dengan pertemuan berikutnya.
"Tidak menutup kemungkinan PAN ke kita,"terang H Rahman.

Tidak hanya itu, kandidat mereka yang juga Wali Kota Jambi itu juga melakukan pembicaraan intensif dengan dua partai besar sekaligus.

"Ada satu atau dua partai yang juga sedang kito loby secara intensif, kito tunggu tanggal mainnya,"katanya.

Terhadap PAN sendiri, H Rahman merasa sangat optimis akan bisa diajak menjadi pengusung kandidat mereka Sy Fasha. Maka dari itu mereka sangat optimis meskipun disana ada kader interna PAN, Hj Ratu Munawaroh.
"Sangat optimis. Insyaallah,"ucapnya.

Sementara itu, untuk tim Fachrori Umar sendiri mengaku juga masih intensif melakukan lobi-lobi politik terhadap petinggi partai yang memberi kan rekomendasi kepada bakal calon kandidat. Hanya saja mereka tidak ingin mengungkapkan langkah dan upaya yang sudah dilakukan.

"Kami tetap terus mengupayakan rekomendasi dari partai lain. Terutama partai yang memang belum mengeluarkan rekomendasi,"ungkap Miftahul Ikhlas.

Halaman
123
Penulis: dunan
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved