VIDEO Mobil Alphard Via Vallen Dibakar Orang di Sidoarjo, Terdengar Suara Ledakan

Mobil Alphard putih milik pedangdut Via Vallen di Sidoarjo terbakar. Via mengunggah video mobilnya terbakar di akun Instagram-nya.

TRIBUNJAMBI.COM - Mobil Alphard putih milik pedangdut Via Vallen di Sidoarjo terbakar. Informasi tersebut diketahui setelah Via mengunggah video mobilnya terbakar di akun Instagram-nya pada Selasa (30/6/2020) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.

Dalam video berdurasi 7 menit 3 detik tersebut, terdengar suara Via Valen yang panik sambil merekam kejadian tersebut.

Ia sesekali mengatakan bahwa mobil Alphard-nya ada yang membakar.

"Mobil ini tadi dibakar sama orang. Ada orang ke sini bawa bensin, tapi sudah ditangkap (gambarnya) sama CCTV," ujar Via Vallen dikutip Kompas.com, Selasa (30/6/2020).

Dalam video tersebut, Via Valen juga mengaku khawatir karena ada beberapa ekor kucing miliknya di dalam rumah. Sementara semua anggota keluarganya sudah keluar dari rumah.

Kronologi Pembuhan Sadis Siswi SMP Sarolangun, Korban Ditemukan Berlumuran Darah di Kebun Karet

Pembakar Alphard Via Vallen Naik Truk ke Sidoarjo Buat Ketemu Idola, Sakit Hati Dikatai Kotor Lusuh

“Tolong pemadam kebakaran dari tadi sudah ditelepon, tapi enggak datang-datang. Tolong cepat ke sini, apinya takut ke rumah. Di sebelah rumah ada rumah tetangga, jadi bisa kena yang lain-lain,” ujar Via.

"Tolong pemadam kebakaran ke Tanggulangin, tolong,” kata Via lagi.

"Aku takut apinya ke rumah terus nyebar, sebelah rumahku ada tetangga juga. Ini katanya tadi ada yang bakar," ujar Via melanjutkan.

Via sempat memberikan pesan kepada pelaku yang membakar mobilnya, tetapi belum selesai Via berbicara, terdengar ledakan dari dalam mobil.

"Lihat ya polisi lagi jalan ke sini jadi siapa pun kamu yang bakar mobilku tadi. Aaa astagfirullah awas!" ujar Via lalu berteriak disambar dengan suara ledakan.

Halaman
12
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved