VIDEO Masyarakat Gruduk Polres Tanjabbar di HUT Bhayangkara Ke-74, Inginkan Kapolres Jadi Bupati

Ratusan masyarakat dari anak-anak hingga orang tua mendatangi Polres Tanjung Jabung Barat, Rabu (1/7).

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL- Ratusan masyarakat dari anak-anak hingga orang tua mendatangi Polres Tanjung Jabung Barat, Rabu (1/7). Kedatangan masyarakat ini bukan lah untuk unjuk rasa melainkan untuk mengucapkan Hari Bhayangkara ke-74.

Masyarakat berdatangan sembari membawa poster yang berisikan tulisan ucapan dukungan kepada Polres Tanjabbar untuk lebih sukses lagi. Tidak hanya itu, lantunan shalawat juga di kumandangkan dalam kesempatan ini.

"Kami masyarakat Tanjab Barat merasa sangat terbantu dengan hadirnya bapak Kapolres", "Terima Kasih pak Kapolres", hingga ada tulisan keinginan dari masyarakat untuk menjadikan Kapolres menjadi Bupati Tanjabbar dengan tulisan "Kami ingin bapak Kapolres jadi Bupati kami".

Didatangi Ratusan Warga Kapolres Tanjab Barat Tiba-tiba Menangis, Ternyata Ini Penyebabnya

Lagi Rayakan HUT Bhayangkara Polres Tanjabbar Digeruduk Puluhan Warga, Kapolres Diminta Jadi Bupati

Kesempatan ini juga dimanfaatkan oleh sejumlah ibu-ibu untuk memberikan aneka makanan berupa kue, jagung rebus, hingga ubi rebus untuk Kapolres Tanjabbar. Tokoh masyarakat dari RT 021 dan RT 015, Yusuf menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Kapolres.

Warga dari RT 021 dan RT 015, menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Kapolres Tanjab Barat dengan memberikan kue saat HUT Bhayangkara ke-74. (Tribunjambi/Samsul Bahri)
Tidak hanya itu, diungkapkan oleh Yusuf bahwa selama Covid-19 ini masyarakat Tanjabbar merasa terbantu oleh tindakan-tindakan yang diberikan oleh Kapolres kepada masyarakat selama terdampak Covid-19 ini.

"Kami sangat berterima kasih kepada Pak Kapolres yang telah membantu kami dari keamanan dan ketertiban masyarakat. Kami sangat merasakan kehadiran pak Kapolres selama ini di tengah-tengah masyarakat," sebutnya.

"Kami berdoa semoga pak kapolres sehat selalu, sukses selalu dan panjang umur," pungkasnya.

"Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat yang telah menyediakan waktu dan materi karena membuat kue dan segala macamnya. Ini adalah nilai yang sangat berharga bagi saya, karena bukan di nilai dari materinya tapi dari apresiasinya terhadap polres tanjabbar," sebut Kapolres Tanjabbar, AKBP Guntur Saputro.

Penulis: samsul
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved