VIDEO Sempat Dilarang Karena Covid-19, Rhoma Irama Tetap Manggung di Acara Khitanan Warga di Bogor

Penyanyi Rhoma Irama dikabarkan tetap manggung di Pamijahan, Kabupaten Bogor meski sempat dilarang karena Pembatasan Sosial Berskala Besar.

TRIBUNJAMBI.COM, BOGOR - Penyanyi Rhoma Irama dikabarkan tetap manggung di Pamijahan, Kabupaten Bogor meski sempat dilarang karena Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Proporsional masih diberlakukan di wilayah itu.

Pelarangan untuk konser di sebuah acara di Pamijahan ini dikeluarkan oleh Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor serta diterima dan disanggupi oleh Rhoma Irama sendiri.

Namun pada Minggu (28/7/2020), beredar foto dan video Rhoma Irama tengah bernyanyi di atas panggung dan dihadiri kerumunan masyarakat yang diduga berlokasi di Pamijahan.

Kapolsek Cibungbulang Kompol Ade Yusuf membenarkan foto dan video yang beredar tersebut yang mana memang terjadi di Pamijahan.

Ade mengatakan bahwa gelaran event-event sekarang sudah diperbolehkan.

Bagaimana Penerapan New Normal di Kota Jambi? Transmart Jambi Adakan Talkshow Seru

VIDEO Jokowi Marah Saat Sidang Kabinet, Ancam Reshuffle Menteri

"Alhamdulillah event udah boleh," kata Kompol Ade Yusuf saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com, Minggu (28/6/2020).

Ade menjelaskan bahwa gelaran event kembali diperbolehkan setelah dicabutnya maklumat kapolri per tanggal 25 Juni 2020 yang mana kegiatan massal yang menimbulkan kerumunan kini boleh dilakukan.

"Mereka berpatokan ke situ (pencabutan maklumat Kapolri). Dan mereka itu bukan konser, tapi ke undangan, terus Haji Rhoma nyumbang lagu, tidak bisa melarang mereka ke undangan," ungkap Ade Yusuf.

Acara sunatan

Sebelumnya diberitakan, Bupati Bogor Ade Yasin akhirnya turun tangan menindaklanjuti rencana Rhoma Irama menggelar show di Bogor.

Halaman
123
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved