Berita Sarolangun

Sosialisasi Pilgub Jambi 2020, KPU Sarolangun Harapkan Dukungan Perlindungan Keamanan

KPU Sarolangun dalam hal ini mengagendakan sosialisasi Peraturan KPU nomor 5 tahun 2020 terkait tahapan pelaksanaan Pemilhan Gubernur dan Wakil...

Tribunjambi/wahyu
KPU Sarolangun saat sosialisasi Pilgub 2020 dengan Polres dan Kejari Sarolangun 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Memasuki tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi 2020 yang sempat mengalami penudaan, KPU Sarolangun melakukan sosialisasi tahapan kepada Polres dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Sarolangun.

KPU Sarolangun dalam hal ini mengagendakan sosialisasi Peraturan KPU nomor 5 tahun 2020 terkait tahapan pelaksanaan Pemilhan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi 2020 yang telah berjalan.

Ketua KPU Sarolangun, Muhammad Fakhri mengatakan, dukungan perlindungan keamanan terhadap pelaksanaan Pigub 2020 diharapkan mampu mensukseskan jalannya tahapan.

Gas LPG 3 Kg Masih Dijual di Toko Pengecer, Mukhtamar Hamdi: Harus Dibuat Kartu Kendali

Lagi-lagi Viral Rumor Kematian Kim Jong Un, Jepang Klaim Pimpinan Korut Itu Tumbang karena Covid-19

Video Mesum Mobil Goyang PBB Viral, Ternyata Sempat Ada 175 Skandal Seksual Sebelumnya!

Sosialisasi yang dilakukan bersama Polres dan Kejari Sarolangun berserta jajaran membahas mengenai hari pemungutan dan penghitungan suara Pilgub yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020, dengan tetap menggunakan protokol kesehatan.

Dukungan untuk menyatakan dan mensukseskan jalankan Pilgub 2020 tentunhal sangat penting, demi kelancaran Pilgub.

"Kita minta dukungan ke Polres Sarolangun untuk membak up keamanan. Alhamdulillah kunjungan ke Polres disambut baik dan menyatakan siap mendukung dan mensukseskan Pilkada. Kemudian KPU juga kunjungan ke Kejari mudah-mudahan kedepan KPU dan Kejari dapat bekerja sama dibidang hukum khususnya untuk bantuan hukum jika nanti dibutuhkan dalam proses sengketa pemilihan," jelasnya.

Penulis: Wahyu Herliyanto
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved