Sekali Kencan Rp 800 Ribu, Wanita Ini Diciduk Polisi Saat Layani Tamu di Hotel Jambi

Pelaku prostitusi online melalui aplikasi MiChat di Kota Jambi kembali terjaring razia petugas kepolisian.

Istimewa
Ilustrasi 

TRIBUNJAMBI.COM,JAMBI- Pelaku prostitusi online melalui aplikasi MiChat di Kota Jambi kembali terjaring razia petugas kepolisian.

Kali ini, kepolisian Sektor Pasar Jambi merazia sejumlah rumah kost serta hotel yang berada di kawasan Pasar, Jambi, dan berhasil menggerebek sejumlah pasangan yang bukan suami istri tengah asik bermesraan di dalam sebuah kamar hotel, Kamis (25/6) malam.

Satu diantaranya masih berusia remaja, yakni DR (17). DR mengaku memang berprofesi sebagai wanita malam, dan melayani tamu lelakinya melalui aplikasi MiChat.

Bahkan, dirinya tidak sungkan mengungkapkan kepada petugas, tarif yang dia tawarkan kepada teman lelakinya.

Honorer di Bungo Nyambi Jadi Bandar Narkoba, Tak Berkutik Saat Digerebek Polisi

VIDEO Kisruh Bendera PDIP Dibakar, Ketua PA 212 Singgung Masa Lalu hingga Sebut Bendera Demokrat

"Iya pak saya menggunakan aplikasi MiChat pak, biasanya 1 kali main tarifnya Rp 800 ribu pak" ucap DR kepada petugas, Kamis (25/6) malam.

Dari keterangan DR, dia mengaku sudah dua minggu melakukan open booking (BO) di sebuah kamar di salah satu hotel di kawasan Pasar tersebut.

Selain DR, petugas juga turut mengamankan 5 pasangan yang bukan suami istri, yang sedang berada di dalam kamar hotel.

Selanjutnya pasangan di luar nikah yang terjaring razia di dalam kamar Hotel tersebut yang rata-rata masih ABG langsung diamankan petugas ke Mapolsek Pasar Jambi guna pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Pasar Jambi, AKP Indar Wahyu Dwi Septian melalui Kanit Reskrim IPDA Rinno mengatakan, kegiatan razia yang dilaksanakan tersebut merupakan kegiatan kepolisian yang di tingkatkan (KKYD) dengan sasaran Hotel di wilayah Pasar.

"Untuk malam ini kita mengamankan sebanyak 5 pasangan di luar nikah yang sedang berduaan di dalam kamar hotel," ujarnya.

Lanjut Rinno, dari hasil pemeriksaan sementara di dalam handpohe masing-masing penghuni kamar yang terjaring razia di Hotel tersebut petugas menemukan aplikasi online MiChat.

"Saat ini sedang kita lakukan pemeriksaan dan akan kita dalami apabila nanti terbukti ada unsur prostitusi online maka nanti kita akan koordinasi dengan unit PPA Polresta Jambi," tutupnya.

Penulis: Aryo Tondang
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved