Advetorial

Luncurkan Kemasan Baru, HiLo Kolaborasi dengan Nila Tanzil Untuk Menginspirasi Hidup Aktif & Kreatif

Terinspirasi dari hasil karya lukisan Nila Tanzil, HiLo Active menghadirkan kemasan terbarunya untuk menginspirasi pentingnya menjalani hidup aktif

Istimewa
Luncurkan Kemasan Baru, HiLo Berkolaborasi dengan Nila Tanzil 

TRIBUNJAMBI.COM – HiLo Active, susu tinggi kalsium dan lebih rendah lemak yang dilengkapi 100% AKG vitamin D untuk tetap gesit di usia aktif, hari ini secara resmi meluncurkan kemasan terbarunya dengan berkolaborasi dengan Nila Tanzil.

Terinspirasi dari hasil karya lukisan Nila Tanzil, HiLo Active menghadirkan kemasan terbarunya untuk menginspirasi pentingnya menjalani hidup aktif dan kreatif di era normal baru.

Susana, Head of Marketing Nutrifood produsen HiLo mengatakan, “Sebagai brand yang dekat dengan konsumen usia aktif, HiLo Active terus berinovasi agar tetap relevan dan mendukung kebutuhan nutrisi para usia aktif.

Fachrori Ajak Semua Komponen Masyarakat Berantas Narkoba

Daftar Harga Sepeda Gunung (MTB) Mulai Rp 1 Jutaan - Polygon, Pacific, United Miami 24 Rp 2,5 Juta

UPDATE Pasien Meninggal Hari Ini Karena Covid-19 Bertambah 63, Jawa Timur Paling Terbanyak

Luncurkan Kemasan Baru, HiLo Kolaborasi dengan Nila Tanzil Untuk Menginspirasi Hidup Aktif & Kreatif
Luncurkan Kemasan Baru, HiLo Kolaborasi dengan Nila Tanzil Untuk Menginspirasi Hidup Aktif & Kreatif (Istimewa)

Ketika sedang menggali ide inovasi untuk HiLo Active, kami tidak sengaja menemukan cerita Mbak Nila yang sangat inspiratif ketika memulai melukis serta relevan dengan misi HiLo Active untuk menginspirasi hidup aktif dan kreatif.

Ditambah lagi, karya lukisan beliau yang sangat bagus dan menarik. Maka muncullah ide untuk berkolaborasi dengan beliau dan mengaplikasikan lukisan beliau di kemasan baru kami. Kami berterima kasih ke Mbak Nila karena sudah bersedia berkolaborasi dengan HiLo Active dimana hasil karya lukisannya tidak hanya untuk kemasan baru kami, tapi sampai ke gimmick pendukung seperti masker dan mug.”

Pelawak Senior Tessy Srimulat Ngaku Pernah Tak Sangat Terpuruk, Sosok Jenderal Ini Jadi Penyelamat

UPDATE Hari Ini Pasien Sembuh dari Covid-19 Cukup Banyak, Ada 884 orang

Tingkatkan Ketahanan Pangan di Sarolangun, Kodim 0420/Sarko Jaga Produksi Pertanian di Wilayahnya

Luncurkan Kemasan Baru, HiLo Kolaborasi dengan Nila Tanzil Untuk Menginspirasi Hidup Aktif & Kreatif
Luncurkan Kemasan Baru, HiLo Kolaborasi dengan Nila Tanzil Untuk Menginspirasi Hidup Aktif & Kreatif (Istimewa)

Nila Tanzil, yang merupakan seorang penulis buku, traveler, sociopreneur dan pendiri Taman Bacaan Pelangi, mengatakan, “Saya tidak menyangka akan diajak kerja sama dengan HiLo. Awalnya saya membuat lukisan ini tanpa ekspektasi apa-apa, hanya ingin mencoba kegiatan baru dan melepas kejenuhan saat dirawat di rumah ketika sakit. Bahkan, sebelumnya saya sangat jarang melukis. Saya melukis di atas kertas dan cat air, sesuai dengan pengalaman yang berkesan bagi saya ketika traveling dulu. Ternyata kegiatan ini sangat menyenangkan dan membuat saya merasa lebih rileks di saat sakit dulu. Saya sangat senang dan merasa terhormat karya saya bisa dihargai dan mendapat tanggapan yang positif juga dari konsumen HiLo. Semoga hasil karya saya ini dapat menginspirasi semakin banyak orang, berapapun usianya untuk mengeksplor potensi diri dan mencoba hal-hal baru di era normal baru ini. Siapa tahu hasil karya mereka malah bisa menjadi sesuatu yang bukan cuma bermanfaat untuk diri mereka, tapi juga untuk orang lain.”

Pada masa pandemi, mulai dari himbauan untuk di rumah saja hingga masa era normal baru ini, masyarakat mulai menjalani kebiasaan dan cara hidup baru.

Tak Main-main! Menteri Tjahjo Kumolo Tegaskan Akan Pecat PNS Bila Terpapar Tiga Hal Ini

Dua Geng Remaja Pesan Cewek Bokingan yang Sama, Jemput di Tempat Sama, Begini Jadinya

4 Bahan Alami Ini Dipercaya Ampuh Hilangkan Bau Badan Secara Alami - Seledri hingga Jeruk

Luncurkan Kemasan Baru, HiLo Kolaborasi dengan Nila Tanzil Untuk Menginspirasi Hidup Aktif & Kreatif
Luncurkan Kemasan Baru, HiLo Kolaborasi dengan Nila Tanzil Untuk Menginspirasi Hidup Aktif & Kreatif (Istimewa)

Akan tetapi, kondisi ini juga berimplikasi pada kesehatan mental. Psikolog Nadya Pramesrani, M. Psi. menyatakan “Menurut penelitian dari Brooks tahun 2020, masa pandemi memiliki dampak kesehatan mental di berbagai kalangan usia, termasuk usia dewasa, mulai dari depresi, stress, low mood, mudah marah atau merasa terganggu, insomnia, Post-Traumatic Stress Disorder (PTSD), hingga kelelahan emosional. Penelitian dari Harvard T.H. Chan School of Public Health menemukan bahwa membangun gaya hidup yang aktif, misalnya berolahraga rutin dan aktif bergerak dapat bermanfaat untuk menurunkan risiko depresi, melepaskan rasa tegang dan stress, serta meningkatkan energi fisik dan mental melalui produksi endorfin. Selain itu, melakukan hobi dan mengeksplorasi hal-hal baru juga bermanfaat untuk bantu meningkatkan tingkat mood dan mengurangi stress. Bahkan, bermula dari hal yang kita sukai, kita dapat mengeksplorasi potensi diri kita untuk menunjang perkembangan diri, baik secara personal maupun professional (self-growth).”

Guru Menumpuk di Wilayah Perkotaan, Dinas Pendidikan Muarojambi Kurang Perhatikan Pemerataan

Ramalan Zodiak Sabtu 27 Juni 2020, Banyak Kebahagiaan tentang Masa Depan

Es Antartika Mencair! Untung Penguin Jenis Ini Bisa Menyesuaikan Diri, Perubahan Iklim Bahaya

 

IKUTI KAMI DI INSTAGRAM:

NONTON VIDEO TERBARU KAMI DI YOUTUBE:

Editor: ekoprasetyo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved