Breaking News:

Sah! Fikar Azami-Yos Adrino Didukung Partai Demokrat

Partai Demokrat resmi memberikan rekomendasi partai mereka ke Pasangan bakal calon Walikota-wakil Walikota Sungai Penuh, Fikar Azami-Yos Adrino.

ist
Partai Demokrat resmi memberikan rekomendasi partai mereka ke Pasangan bakal calon Walikota-wakil Walikota Sungai Penuh, Fikar Azami-Yos Adrino. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Partai Demokrat resmi memberikan rekomendasi partai mereka ke Pasangan bakal calon Walikota-wakil Walikota Sungai Penuh, Fikar Azami-Yos Adrino

Yos Adrino, bakal calon Wali Kota Sei Penuh yang berhasil tribunjambi.com konfirmasi (22/6/2020) membenarkan bila dirinya dan Fikar Azami yang dipercaya Partai Demokrat.

"Alhamdulillah. Hari ini telah resmi diberikan rekomendasi Partai Demokrat kepada pasangan kami, Fikar Azami-Yos Adrino," ucap Yos.

Pemberian rekomendasi tersebut dilakukan di kantor DPP Partai Demokrat. Dimana saat pemberian itu ikut didampingi dan disaksikan langsung oleh Kedua DPD Demokrat Provinsi Jambi, Burhanudin Mahir dan sekretaris Mirza Hafidz.

Mulai Digarap KPK, Tiga Mantan Pimpinan DPRD Provinsi Jambi Akan Diperiksa Besok

Pilkada Tanjabtim, KPU Siap-siap Verifikasi Faktual Dokumen Dukungan Romi-Robby

Dikira Tidur, Sopir Truk Batu Bara Ditemukan Meninggal di Warung Kopi, Polisi Temukan Ini

"Rekomendasi kepada kami diserahkan langsung oleh Ketua DPP Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono" ucapnya.

Penyerahan dilakukan sekira pukul 18.00 WIB.

Yos Adrino sendiri saat menerima pesan tersebut langsung mendapat arahan dari ketua DPP Demokrat. Dimana salah satu pesan beliau adalah untuk bisa merebut hati masyarakat dan meraih kemenangan.

"Turun bersosialisasi dan raih simpati masyarakat untuk mencapai kemenangan," ucap Yos Adrino.

Partai Demokrat di Kota Sungai Penuh memiliki 6 Kursi. Sementara Yos Adrino sendiri merupakan kader dan pengurus DPW PAN yang memiliki 3 kursi DPRD. (Hendri Dunan Naris)

Penulis: dunan
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved