Breaking News:

Pasien Corona Jambi Tambah Lagi

BREAKING NEWS Pasien Positif Corona di Jambi Bertambah 3 Orang, Total 112 Kasus

Kasus positif Covid-19 di Provinsi Jambi kembali mengalami penambahan 3 orang pada Jumat (19/6/2020). Total kasus positif Covid-19 112 orang.

SHUTTERSTOCK
Ilustrasi rapid test Covid-19. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Kasus positif Covid-19 di Provinsi Jambi kembali mengalami penambahan  3 orang pada Jumat (19/6/2020). Total kasus positif Covid-19 di Provinsi Jambi 112 orang.

Juru bicara tim gugus tugas penanganan Covid-19 Provinsi Jambi Johansyah memaparkan, satu orang pasien baru itu berasal dari Muaro Jambi dan dua orang lainnya berasal dari Kota Sungai Penuh.

"Pasien dari Muaro Jambi riwayat kontak dengan pasien dari kalaster Gowa, sedangkan dua orang dari Sungai Penuh kontak dengan pasien dari Sungai Penuh," sebut Johan.

Adapun identitas pasien tersebut antara lain. Pertama, pasien yang diberi nama pasien 110, merupakan seorang laki-laki umur 15 tahun inisial BP. Pasein merupakan warga Muarojambi, dengan riwayat kontak dengan pasien dari klaster Gowa Sulsel.

BREAKING NEWS Pasien Positif Corona di Kota Sungai Penuh Bertambah 2 Orang, Ini Identitasnya

Bocah 7 Tahun di Jambi Sembuh dari Corona, Sempat Dirawat 56 Hari di Rumah Sakit

Kasus Kecelakaan di Tanjab Timur Turun Drastis, Benarkah Dampak Pandemi Corona?

Kemudian, pasien 111 meruapakan seorang laki-laki umur 22 tahun inisial EF. Asal Kota Sungai Penuh. Riwayat kontak dengan pasien positif corona asal Kota Sungai Penuh.

Sedangkan pasien ketiga atau pasei 112, juga seorang laki-laki umur 24 tahun inisial DN. Juga berasal dari Kota Sungai Penuh. "Riwayat pasien juga kontak dengan pasien positif di Kota Sungai Penuh," pungkasnya.

Penulis: Zulkifli
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved