Corona Jambi Terkini

Menuju New Normal, Kegiatan Posyandu Imunisasi di Muarojambi Telah Dibuka

Plt Dinas Kesehatan Muarojambi Yes Isman mengatakan sudah dibukanya layanan Posyandu di Muarojambi karena beberapa waktu belakangan ini sempat...

Tribunjambi/Hasbi
Yes Isman Kadis Kesehatan Kabupaten Muarojambi. 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Menuju new normal, Dinas Kesehatan Muarojambi kini telah membuka pelayanan imunisasi bagi bayi dan balita di pos pelayanan terpadu (Posyandu)

Untuk pemberian vaksin atau imunisasi tetap berjalan di fasilitas kesehatan (faskes) seperti puskesmas, sehingga pelaksanaan atau pelayanan imunisasi yang biasa dilakukan satu bulan di Posyandu bisa dijalankan seperti biasanya.

Plt Dinas Kesehatan Muarojambi Yes Isman mengatakan sudah dibukanya layanan Posyandu di Muarojambi karena beberapa waktu belakangan ini sempat dihentikan sementara terkait pencegahan penularan Covid-19.

Narkoba Sudah Masuk ke Wilayah PETI di Sarolangun, Bupati akan Turun ke Lokasi

Perampok Kabur ke Permukiman Desa Ternyata Usai Merampok di Pinggir Jalan, Begini Kronologisnya

"Saat ini sudah memungkinkan untuk melakukan pelayanan imunisasi di posyandu sehingga pelayanan kesehatan untuk bayi dan balita tetap berjalan seperti biasanya," kata Yes Isman Kamis (18/6/2020).

Ia juga mengimbau kepada masyarakat dan orang tua bayi dan balita jika lakukan imunisasi di posyandu agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved