7 Pembobol Toko Krisbow di Thehok Dibekuk Polisi, Ditangkap Saat Jual Hasil Curian di Rumah Penadah

Tim Opsnal Satreskrim Polresta Jambi bekuk 7 orang yang terlibat dalam aksi pencurian di toko perkakas Krisbow.

Tribunjambi/Aryo
Tim Opsnal Satreskrim Polresta Jambi bekuk 7 orang yang terlibat dalam aksi pencurian di toko perkakas Krisbow yang berada dikawasan Jalan Jenderal Sudirman, Tambak Sari, The Hok Rabu (3/6) lalu. 

TRIBUNJAMBI.COM,JAMBI- Tim Opsnal Satreskrim Polresta Jambi bekuk 7 orang yang terlibat dalam aksi pencurian di toko perkakas Krisbow yang berada dikawasan Jalan Jenderal Sudirman, Tambak Sari, The Hok Rabu (3/6) lalu.

Dari tujuh orang yang diamankan yakni Rahmadani, Riko Satria Darmika, Muhammad Azril, Irwan, M Yusuf, dua lainnya merupakan tersangka perkara pertolongan atau penadah, yakni Edi Pedian dan Ari Susanto.

Kapolresta Jambi, Kombes Pol Dover Christian menuturkan, ketujuh pelaku diamankan saat melakukan penjualan barang bukti merek Krisbow dengan harga murah di rumah tersangka Irwan di kawasan Jalan Raden Mattaher, Rt 05, Kelurahan Rajawali, Jambi Timur, Minggu (14/6) sore.

BREAKING NEWS Pedagang Pasar di Sarolangun Positif Corona

Ribut Dana BLT, Ratusan Warga Seling Kembali Demo Kades: Fasilitas Kantor Desa Hancur

Hukuman Mati, Nasib Tiga Kurir Ganja 231 Kg Tergantung di Pengadilan Tingkat Kasasi

"Anggota kita dapat informasi, bahwa sedang ada transaksi penjualan peralatan dengan harga murah, tim langsung bergerak, dan mengamankan pelaku pencuri serta penadah sekaligus," kata Dover, Rabu (17/6) siang.

Tanpa perlawanan berarti, tim Satreskrim Polresta Jambi yang dipimpin oleh Kasat Resrkim Polresta Jambi, Kompol Suhardi Heri Haryanto langsung menggelandang ketujuh pelaku ke Mapolresta Jambi.

Selain pelaku, petugas juga turut mengamankan barang bukti perkakas merek Krisbrow dari pelaku pencurian serta dari tangan penadah yang diperkirakan mencapai lebih dari Rp 60 juta.

Penulis: Aryo Tondang
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved