Open BO di Kamar Kos

VIDEO: Apes Niat Ketemu Teman Kencan di Aplikasi MiChat, Warga Bayung Malah Diciduk Polisi

Apes, belum lagi sempat bertemu dengan teman kencan wanita dari aplikasi MiChat, warga Bayung Lincir justru digelandang petugas.

TRIBUNJAMBI.COM,JAMBI- Apes, belum lagi sempat bertemu dengan teman kencan wanita yang didapat melalui aplikasi MiChat, R (32) dan S (25) warga Bayung Lincir justru digelandang oleh tim Opsnal Reskrim Polsek Kota Baru, Minggu (14/6) dini hari.

Keduanya didapati oleh petugas, saat masih berada dilokasi parkir rumah kos yang berada di kawasan Jalan Kasturi 1, Beliung, Simpang Tiga Sipin, Kota Baru, sesaat sebelum memasuki satu diantar kamar kos tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Kota Baru, Ipda Rizki M Ramadhan, serta Ipda Abdul Kadar yang memimpin operasi tersebut langsung mengintrogasi keduanya.

Alhasil, dari handphone S, petugas menemukan percakapan keduanya dari sebuah aplikasi MiChat, sementara teman kencan wanitanya sudah menunggu di sebuah kamar nomor 204 lantai dua rumah kos tersebut.

Sehari 4 tamu, mas, Rp 300 ribu Siang Kerja di Toko Baju Malam Open BO di Kamar

Al Haris-Abdullah Sani Ambil Formulir ke DPW PAN Bersama, Sah Jadi Pasangan?

Keduanya tidak bisa mengindar, Petugas langsung menggiring keduanya ke kamar tersebut.

Petugas akhirnya mencari kamar tersebut, dan bertemu dengan seorang wanita berinisial F warga Semarang, yang berada dalam aplikasi MiChat.

Dari wanita tersebut, petugas mendapat satu bungkus alat kontra sepsi.

Dari pengakuan F, dirinya memang selalu menggunakan penginapan tersebut untuk melayani tamu yang dia dapat dari aplikasi tersebut.

"Saya baru 1 bulan disini bang, saya kerja di toko baju, tapi Open BO juga, ya saya janji sama tamu saya di kos ini terus " kata F, Minggu (14/6) dini hari.

Dalam sekali menjamu tamu, dirinya mengaku memasang tarif Rp 3 ratus ribu.

Halaman
12
Penulis: Aryo Tondang
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved