Delapan Narapida Kejari Sengeti di-Rapid Test, Ini Hasilnya

Kejaksaan Negeri Sengeti berkerja sama dengan pihak Dinas Kesehatan Muarojambi lakukan rapid test terhadap delapan Narapida Mapolres Muarojambi.

Tribunjambi/Hasbi
Kasi Intel Kejaksaan Negeri Sengeti Angga menyampaikan kegiatan rapid test tersebut telah dilakukan terhadap delapan tanahan yang berada di kejari saat ini. 

TRIBUNJAMBI.COM,SENGETI- Kejaksaan Negeri Sengeti berkerja sama dengan pihak Dinas Kesehatan Muarojambi lakukan rapid test terhadap delapan Narapida Mapolres Muarojambi.

Kasi Intel Kejaksaan Negeri Sengeti Angga menyampaikan kegiatan rapid test tersebut telah dilakukan terhadap delapan tanahan yang berada di kejari saat ini.

"Tahanan yang di-rapid test hari ini tujuh orang laki-laki dan satu perempuan, untuk hasil rapid test semuanya negatif," jelasnya, Senin (15/6/2020).

Diduga Karena Dendam Lama, Dua Warga Desa di Merangin Terlibat Perkelahian, Polisi Diminta Bertindak

VIDEO: Apes Niat Ketemu Teman Kencan di Aplikasi MiChat, Warga Bayung Malah Diciduk Polisi

Ia juga mengatakan pihak Kejari kedepan akan bekerja sama dengan pihak dinkes untuk lakukan rapid test terhadap semua tahanan yang ada di Kejaksaan Negeri Sengeti.

"Kita akan lakukan rapid test secara berkala, kedepan tetap lakukan rapid test terhadap narapida yang ada, saat ini jumlah tahanan hanya delapan orang, maka yang delapan yang kita lakukan rapid test," kata Angga.(tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved