unik

Waduh, Hampir Saja Anak-Anak Ini Berenang di Kolam Pribadi Mereka, Ada Buaya Tinggal Di Dalamnya

satu keluarga Florida merekam video buaya yang masuk tanpa izin di properti mereka dan berenang di kolam renang halaman belakang mereka.

TRIBUNJAMBI.COM - Bagaimana perasaanmu ketika seekor buaya tinggal di kolam renang pribadimu? Seperti yang dirasakan satu keluarga ini.

Melansir dari upi.com, satu keluarga Florida merekam video buaya yang masuk tanpa izin di properti mereka dan berenang di kolam renang halaman belakang mereka.

Carlos Rivera mengatakan dia harus meyakinkan keluarganya bahwa dia tidak mengerjai mereka ketika dia menyuruh mereka berenang di kolam di belakang rumah Hillsborough County mereka.

"Saya perhatikan ada gator di sana. Saya memberi tahu semua orang, tetapi semua orang mengira saya hanya bercanda," kata Rivera kepada WFTS-TV.

Tak Disangka, Sangat Mirip Musik Metallica, Artificial Intelligence Memainkannya

Bersiap Menuju New Normal, Tim Gugus Covid-19 Cek Kesiapan Tempat Wisata dan Ponpes di Muarojambi

Rivera dan putrinya, Veronica, meminta bantuan dari pacar Veronica dan memutuskan untuk menangani penyusup tanpa memanggil otoritas satwa liar untuk meminta bantuan.

"Kami melihatnya berjalan-jalan sebentar dan kami bertanya-tanya siapa yang harus kami panggil seperti yang dikatakan ayahku dan kemudian kami memutuskan itu mungkin yang terbaik karena itu buaya bayi jadi kami pikir kami bisa mengatasinya," kata Veronica Rivera.

Mahasiswa Cantik Rusia Nikahi Pekerja Tambang di Cina, Cinta Menyatukan Mereka Meski Belum Berharta

Sudah Beberapa Waktu Menikah, Lelaki Ini Kaget Istrinya Tumbuhkan Jenggot, Gugatan Cerainya Ditolak

Kelompok itu mengambil buaya di tempat sampah dan melepaskannya di kolam terdekat tempat buaya diketahui tinggal.

"Pacarku dari Missouri jadi dia tidak mendapatkan banyak dari ini, dia seperti beruang dan barang-barang. Dia selalu menganggap barang-barang Florida itu hanya lelucon, tapi sekarang dia tahu itu nyata," kata Veronica Rivera.

(TRIBUN JAMBI/ JAKA HB)

Penulis: Jaka Hendra Baittri
Editor: Jaka Hendra Baittri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved