Bersiap Menuju New Normal, Tim Gugus Covid-19 Cek Kesiapan Tempat Wisata dan Ponpes di Muarojambi

tim gugus tugas Covid-19 melakukan pengecekan kesiapan terhadap sejumlah tempat wisata dan pondok pesantren, Kamis (11/6/2020).

tribunjambi/hasbi sabirin
Tim Gugus Tugas Covid-19 Muarojambi saat melakukan pengecekan ke tempat wisata dan pondok pesantren 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Hasbi Sabirin

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Menuju penerapan new normal di Kabupaten Muarojambi, tim gugus tugas Covid-19 setempat melakukan pengecekan kesiapan terhadap sejumlah tempat wisata dan pondok pesantren, Kamis (11/6/2020).

Ada beberapa yang menjadi tempat sasaran dari tim Gugus Covid-19 ialah Waterpark Citra Raya, dan beberapa pondok pesantren yang ada di Kabupaten Muarojambi.

Kasubag OPS Polres Muarojambi AKP Juani Yunus, yang ikut turun dalam kegiatan ini mengatakan, kegiatan ini guna mengecek kesiapan tempat wisata dan pondok pesantren yang akan kembali aktif pada masa tatanan new Normal.

Penyiram Air Keras Terhadap Novel Baswedan Dituntut 1 Tahun, Anggota DPR: Melukai Rasa Keadilan

PKS dan PA 212 Tak Mau Dukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024, Pengamat: Diprediksi Sulit Menang

Mahasiswa Cantik Rusia Nikahi Pekerja Tambang di Cina, Cinta Menyatukan Mereka Meski Belum Berharta

"Dalam penerapan tatanan ini, diharapkan tempat wisata dan ponpes nantinya harus ikuti sesuai protokol kesehatan dan pencegahan covid-19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah, "jelasnya.

Ia mengatakan, kegiatan ini dihadiri dari berbagai pihak gabungan tim gugus tugas penanganan covid-19 Kabupaten Muarojambi.

"Kemarin kita cek di beberapa ponpes seperti Ponpes Hidayatullah, Al Hujjah, An Nujjah serta tempat waterpark Citra Raya," katanya,  Jum'at (12/6/2020).

Menurutnya, diharapkan pada tatanan new normal untuk membuka kembali tempat wisata maupun pesantren, harus patuhi dan ikuti sesuai protokol kesehatan dan pencegahan covid-19 yang telah ditetapkan pemerintah.

Editor: rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved