Bagi Pengendara yang Melintas di Muarojambi, di Beberapa Lokasi Ini Rawan Kecelakaan Lalu Lintas

Sejak Januari hingga pertengahan Juni 2020 tercatat sebanyak 171 kasus kecelakaan lalulintas yang terjadi di wilayah hukum polres Muarojambi.

tribunjambi/hasbi sabirin
Kasat Lantas Polres Muarojambi Iptu M. Firdaus 

TRIBUNJAMBI.COM SENGETI - Sejak Januari hingga pertengahan Juni 2020 tercatat sebanyak 171 kasus kecelakaan lalulintas yang terjadi di wilayah hukum Polres Muarojambi.

Dari sebanyak kasus laka lantas tersebut, telah memakan korban jiwa sebanyak 25 orang meninggal dunia, dengan kerugian materil sebanyak Rp 776 juta lebih.

Kasat lantas Polres Muarojambi Iptu M Firdaus menjelaskan, dari angka 171 tersebut yang mengalami meninggal dunia sebanyak 25 orang .

"Korban yang mengalami luka berat 7 orang dan 139 orang mengalami luka ringan," katanya, Jumat (12/6/2020).

Satu Bandar Sabu Yang Ditangkap Ditresnarkoba Polda Jambi, Masih Berstatus PNS Dispora Tanjabbar

171 Kecelakaan Terjadi di Kabupaten Muarojambi, Pengendara Diminta Jangan Ugal-ugalan

PNS, TNI/Polri dan Pensiunan Harap Bersabar, Gaji ke 13 Belum Cair Karena Baru Dibahas November 2020

Ia juga menjelaskan, ada beberapa daerah yang menjadi lokasi rawan kecelakaan di wilayah hukum Polres Muarojambi. Diantaranya Jalan Lintas Timur Tempino, Jalintim Mendalo, Jalintim Sekernan Awin Jaya dan Kawasan jalan industri Jambi Talang Duku.

“Kita juga memberikan imbauan melalui media sosial seperti Instagram, Facebook, dan WhatsApp, serta juga memerintahkan kepada Unit Dikyasa untuk menyurati Dishub. Agar rambu-rambu yang telah pudar, rusak, atau hilang, serta lampu penerangan jalan untuk dipasang kembali, agar angka kecelakaan ini dapat kita tekan," pungkasnya.

Penulis: Aryo Tondang
Editor: rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved