171 Kecelakaan Terjadi di Kabupaten Muarojambi, Pengendara Diminta Jangan Ugal-ugalan

Kasatlantas polres Muarojambi mengimbau para pengendara agar mentaati rambu lalulintas.

tribunjambi/hasbi sabirin
Kasat Lantas Polres Muarojambi Iptu M. Firdaus 

TRIBUNJAMBI.COM - Guna menekan angka kecelakaan lalulintas di wilayah Kabupaten Muarojambi, Pihak Satuan Lalu Lintas Polres Muarojambi mengimbau pengendara agar mentaati rambu lalu lintas.

Kasat Lantas Polres Muarojambi Iptu M Firdaus ditemui di ruang kerjanya mengatakan, untuk menekan angka kecelakaan kenderaan roda dua maupun roda empat pengendara harus patuhi rambu- rambu lalu lintas.

"Pengendara harus patuhi dan taat rambu rambu,dan gunakan kelengkapan saat berkendara, seperti helm, sabuk pengaman dan jangan ugal-ugalan dalam berkendara," katanya kepada tribunjambi.com, Jumat (12/6/2020).

Ia juga untuk angka kasus kecelakaan lalu-lintas di wilayah hukum polres Muarojambi dari Januari hingga Juni tahun 2020 sudah tercatat sebanyak 171 kasus.

PNS, TNI/Polri dan Pensiunan Harap Bersabar, Gaji ke 13 Belum Cair Karena Baru Dibahas November 2020

Tiap Hari Kasus Positif Covid-19 Melonjak, Jubir Presiden: Naik Hanya Sedikit, Belum Sampai 20 Ribu

Siapkan Kado Jelang Ulang Tahun Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Sindir Mantan Sang Pedangdut

"Saat ini baru tercatat 171 kasus kecelakaan yang terjadi sepanjang tahun 2020, ini merupakan kasus kecelakaan roda dua maupun roda empat, "ungkapnya.

Ia berharap kepada masyarakat Muarojambi bisa mematuhi rambu rambu lalu lintas, dan tertiblah dalam berkendara, jagan ugal-ugalan saat berkendara.

"Saat berkendara jarak jauh, periksa keamanan dan keselamatan kendaraan. Jika sopir merasa ngantuk segera cari tempat istirahat, karena kasus kecelakaan sering terjadi inilah penyebabnya," pungkasnya.

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved