News Video

VIDEO: Toko Perkakas Krisbrow Dibobol Maling, Puluhan Perkakas Senilai Rp 70 Juta Hilang

oko Krisbow (CV Dunia Tekhnik) yang merupakan toko perkakas ternama, di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, The Hok, Kota Jambi, dibobol maling

Laporan wartawan tribunjambi.com, Aryo Tondang

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Toko Krisbow (CV Dunia Tekhnik) yang merupakan toko perkakas ternama, di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, The Hok, Kota Jambi, dibobol maling, Selasa (2/6) sekira pukul 23.30 WIB.

Komplotan pencuri yang diduga lebih dari 2 orang tersebut berhasil menggarap sejumlah uang tunai dan puluhan perkakas yang terpajang di gerai toko tersebut.

Akibatnya, pihak toko mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah.

Supervisor toko, Dian, menuturkan kejadian tersebut dia sadari saat sedang membuka toko pada Rabu (3/6) pagi.

Kondisi Salat Jumat di Tanjab Timur Siang Ini, Masjid sudah Ramai Lagi setelah New Normal

Klarifikasi Nikita Mirzani Dituding Settingan Tiap Kali Bikin Masalah: Niki Punya 8,7 Juta Followers

Lantaran Pelanggan Tak Puas dengan Layanan, Tukang Pijat di Merangin ini Dibacok Pantatnya

"Saya sadar pas buka toko bang, saya lihat laci meja kasir berantakan, saya cek uang sekira 1 juta sudah hilang. Saya cek lagi, ternyata barang-barang sudah banyak yang hilang," kata Dian, saat ditemui di toko pada Kamis (4/6) sore.

"Harga barang yang dicuri variatif bang, mulai dari 2 jutaan per unitnya, kalau hitungan sementara, kerugian Rp 73 juta bang," terangnya.

Dian menduga, dari banyaknya barang-barang yang raib digasak, dia menduga komplotan pencuri tersebut lebih dari dua orang.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek jallJambi Selatan, Ipda Putu Gede Ega Purwita mengiyakan aksi pencurian tersebut. Dia menuturkan, setelah mendapatkan informasi tersebut, pihaknya langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (olah TKP).

"Kejadiannya itu pada hari Selasa, sekira pukul 23:30 wib, dan kita terima laporan pada Rabu, dan kita langsung lakukan olah TKP," kata Putu, Kamis (4/6) sore.

Halaman
12
Penulis: Aryo Tondang
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved