Breaking News:

Info Cuaca

Info Cuaca di Jambi untuk 3 Hari ke Depan, Masih Berpotensi Terjadi Hujan Sedang Hingga Lebat

Prediksi cuaca dari BMKG untuk 3 hari kedepan, dari hari Senin hingga Rabu masih berpotensi terjadi hujan sedang hingga lebat.

Tribunjambi.com/Abdullah Usman
Cuaca Ekstrim Masih Berlanjut, Nelayan di Tanjung Jabung Timur Gantung Jaring 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Prediksi cuaca dari BMKG untuk tiga hari ke depan, mulai Senin hingga Rabu masih berpotensi terjadi hujan sedang hingga lebat.

Kasi Data dan Informasi BMKG Stasiun meteorologi kelas I Sultan Thaha Jambi, Kurnia Ningsih Kepada Tribunjambi.com Senin (1/6/2020).

Prediksi cuaca untuk tiga hari ke depan masih berpotensi terjadi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat di wilayah Provinsi Jambi.

"Masih berpotensi terjadi hujan sedang hingga lebat dan kadang kala juga disertai petir dan angin kencang diwilayah Provinsi Jambi bagian barat dan timur," jelasnya.

Update Harga Ponsel Terbaru Bulan Juni 2020, Vivo, Xiaomi, Samsung, Iphone, Asus, Harga Rp 1 Jutaan

3 Pencuri di Kantor Asuransi di Jambi, Ternyata Mantan Pekerja Bangunan di Kantor Itu

Refly Harun Sebut Rezim Jokowi Bak Orde Baru: Tidak Mendapatkan Dipercaya Rakyat Ya Harus Tahu Diri!

Karena cuaca ekstrim berpotensi terjadi di wilayah Provinsi Jambi jadi waspadai terjadinya genangan-genangan air, banjir dadakan, pohon tumbang dan longsor pada darah-daerah yang rawan longsor.

"Karena jika turun hujan lebat, kita kan tidak tau kondisi lingkungan sedang seperti apa, jika kondisi lingkungannya jelek misalnya banyak sampah, selokan tersumbat, drainase jelek bisa saja menyebabkan terjadinya genangan-genangan air dan banjir dadakan akibat cuaca ektrem tadi. Jadi harus tetap berhati-hati," tutupnya.

(Tribunjambi.com/Ade Setyawati)

Penulis: Ade Setyawati
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved