Breaking News:

unik

Waduh, Dikira Batu-Bata, Eh Ternyata Kura-Kura yang Terbang ke Kaca Depan Mobil Ini

Pasangan itu mengatakan beruntung kura-kura itu akhirnya tertanam di kaca depan, bukan yang lebih serius.

Waduh, Dikira Batu-Bata, Eh Ternyata Kura-Kura yang Terbang ke Kaca Depan Mobil Ini
https://cdnph.upi.com/
Kura-kura tertanam di kaca depan mobil hingga membahayakan supir di Georgia.

TRIBUNJAMBI.COM - Biasanya debu atau serangga sering menempel di kaca mobil ketika perjalanan, atau paling parah batu yang bikin kaca depan pecah. Namun, bagaimana jika kura-kura yang menancap di kaca depan mobil anda. Seperti kejadian di Georgia ini.

Mengutip dari cdnph, Latonya Lark selaku seorang pengemudi Georgia,  bersama saudara lelakinya terkejut ketika kura-kura udara menabrak kaca depan saat+ di jalan raya.

Terekam Video Suara Kura-kura Sebenarnya, setelah Lama Ditunggu Akhirnya Terdengar

Mengaku Penggemar Luna Maya, Pelaku Penyebar Video Syur Mirip Syahrini Kecewa Pada Reino Barack

mengatakan dia sedang mengemudi di Harry S. Truman Parkway di Savannah ketika kura-kura menerobos kaca depan dan berakhir di kaca tepat di depan penumpangnya, saudara Kevin Grant.

"Saya melihat dari sudut mata saya apa yang saya pikir adalah batu bata," kata Lark kepada CNN. "Saya memberi tahu saudara saya, 'Ya Tuhan, ada batu bata yang melintas di jalan raya.' Tidak lama setelah saya mengatakan itu, hal itu berdampak pada kendaraan saya. Itu membuat saya sangat ketakutan, kedengarannya seperti bom meledak dan kaca menutupi seluruh saudara saya. "

Pasangan itu mengatakan beruntung kura-kura itu akhirnya tertanam di kaca depan, karena bisa menyebabkan cedera serius atau lebih buruk jika menabrak wajah Grant.

Kota Bersih, Penduduk Suka Bercanda, Traveller Ini Temukan Korea Utara yang Berbeda

Sinopsis Film Teenage Mutant Ninja Turtles Malam Ini, Tayang Bioskop Trans TV, Aksi Kura-kura Ninja

Grant dirawat karena luka kecil dari pecahan gelas dan kura-kura itu dibawa ke Savannah Animal Care, tempat Lark mengatakan dia kemudian mengetahui bahwa itu telah mati karena kehilangan darah.

Pengen ke Ancol? Tak Perlu Keluar Rumah, Cukup Virtual Traveling

"Kami sangat berterima kasih karena ini bisa berakibat fatal," katanya. "Tapi bagian yang sangat menyedihkan adalah kura-kura itu mati. Itu benar-benar mengecewakan."

Polisi mengatakan mereka tidak tahu bagaimana kura-kura itu akhirnya terbang di udara. Lark dan Grant mengatakan mereka menduga itu dilemparkan ke udara oleh serangan dari kendaraan lain.

(TRIBUN JAMBI/ JAKA HB)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved