Breaking News:

Viral

Kecelakaan Tragis hingga Mobil Tertusuk Besi Pembatas Jalan di Jawa Tengah, Ini Dugaan Penyebabnya

Dalam video tersebut memperlihatkan mobil bergenre low multi purpose vehicle (LMPV) menghantam pembatas jalan di ruas Tol Pemalang-Batang, Jawa Tengah

ist
Kecelakaan Tunggal 

TRIBUNJAMBI.COM - Kecelakaan tunggal kembali terjadi di wilaytah Provinsi Jawa Tengah.

Kecelakaan tunggal ini sempat viral videonya di media sosial.

Dalam video tersebut memperlihatkan mobil bergenre low multi purpose vehicle (LMPV) menghantam pembatas jalan di ruas Tol Pemalang-Batang, Jawa Tengah, Rabu (27/5/2020).

Dalam video singkat yang ditayankan pada akun instagram @pekalonganinfo, terlihat LMPV berwarna hitam tersebut menghantam pembatas jalan yang membuat besinya tembus dari kap mesin depan hingga kaca bagian belakang.

Alhasil, mobil tersebut pun tersangkut lantaran tak bisa keluar. Beberapa petugas juga nampak sedang melakukan evakuasi, namun belum diketahui pasti mengenai kronolgi kejadiannya.

Perang Dingin AS vs China di Taiwan, Bakal Jadi Konflik Terbuka & Saling Unjuk Kekuatan Militer?

Detik-detik Ammar Zoni dan Irish Bella Bertengkar karena Kehilangan Janin, Ingat Tahun Lalu

Dianggap Tindakan Rasis, Kerusuhan & Pembakaran di Minneapolis Setelah Insiden George Floyd Viral

Buaya Besar Ini Menekan Bel Rumah Pria Ini, Mau Bertamu atau Bagaimana?

"Terjadi kecelakaan tunggal yang dialami sebuah mobil di jalan tol (Pemalang - Tegal), Rabu (27/5) siang. Belum diketahui pasti kronologi kecelakaan. Utamakan keselamatan & kontrol laju kecepatan, usahakan kondisi pengendara maupun mobil dalam keadaan fit," tulis akun tersebut.

Berdasarkan konfirmasi yang dilakukan Kompas.com, Kasatlantas Polres Tegal, AKP Indra Jaya Syafputra mengatakan kejadian tersebut benar adanya dan terjadi di ruas Tol Pemalang-Batang pada rabu (27/5/2020) sekitar pukul 06.00 WIB.

Kejadian tersebut dialami suami istri dan menewaskan istri yang pada saat itu sedang mengendarai mobil.

"Iya benar. Keterangan awal mobil minibus itu dari arah Timur ke Barat, saat di KM 298 mobil olen dan menabrak dan menembus pembatas jalan," ucap Indra kepada Kompas, Kamis (28/52020).

Indra mengatakan penyebab mobil oleng bisa saja disebabkan akibat sopir yang mengantuk dan tak bisa mengendalikan mobil karena kecepatan tinggi dan usai melakukan perjalanan jauh dari Surabaya menuju Tegal.

Halaman
12
Editor: Tommy Kurniawan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved