Berita Sarolangun

Isteri Kapolri Fitri Idham Aziz Bantu 10 Ton Beras ke Sarolangun, Khusus untuk Warga tak Mampu

Bantuan dari Ibu Kapolri Ny Fitri Idham Aziz itu akan disalurkan ke setiap Polsek dijajaran Polres Sarolangun untuk diteruskan kepada masyarakat yang

Tribunjambi.com/Wahyu Herliyanto
Isteri Kapolri Fitri Idham Aziz Bantu 10 Ton Beras ke Sarolangun, Khusus untuk Warga tak Mampu 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - 10 ton beras yang merupakan bantuan dari Ibu Kapolri Ny Fitri Idham Aziz,  sudah sampai dan diterima oleh Polres Sarolangun dan jajaran.

Bantuan dari isteri Kapolri tersebut akan disalurkan ke setiap Polsek dijajaran Polres Sarolangun untuk diteruskan kepada masyarakat yang kurang mampu.

Penyaluran bantuan dipimpin langsung oleh Kapolres Sarolangun AKBP Deny Heryanto didampingi Wakapolres Kompol Husni Tamrin serta pejabat utama Polres Sarolangun.

Korem 042/Garuda Putih Siap Laksanakan Kebijakan New Normal

Ribuan Hektare Sawah di Provinsi Jambi Gagal Panen Akibat Banjir, Terparah di Kabupaten Batanghari

Bantuan beras untuk warga tak mampu oleh Istri Kapolri tiba di Polres Sarolangun
Bantuan beras untuk warga tak mampu oleh Istri Kapolri tiba di Polres Sarolangun (Tribunjambi.com/Wahyu Herliyanto)

Wakapolres, Kompol Husni Tamrin mengatakan bahwa bantuan tersebut adalah sumbangsih dari ibu Kapolri dalam rangka peduli Covid-19.

Nantinya 10 ton beras itu akan dibagikan kepada warga yang betul -betul berhak menerimanya dengan menginstruksikan kepada semua Kapolsek di Sarolangun.

"Kita bagikan ada 10 ton beras masing masing polsek kita bagikan 1 ton beras dan dua ton sisanya dibagika kepada dua kasat, yaitu Kasat Binmas dan Kasat Sabhara," katanya. Jumat (29/5/2020).

Kisah Pemburu Rusa yang Tersesat 5 Hari di Hutan Bertahan Hidup dengan Makan Beras & Air dari Lumut

BPS Akui Sensus Penduduk Online di Sarolangun Belum Maksimal, Pandu: Angkanya Baru 5,8 Persen

"Sasarannya yaitu diupayakan kepada para kapolsek diharapkan penerima betul-betul masyarakat yang membutuhkan dan yang belum mendapatkan bantuan sebelumnya baik PKH, BLT, dan lainnya," ujarnya

Disamping bantuan itu, Kapolres Sarolangun juga menambahkan paket bantuan berupa mie dan minyak goreng sebanyak 65 paket.

Kemudian bantuan beras tersebut langsung dibawa oleh para Kapolsek ke wilayahnya untuk dibagikan kembali kepada yang berhak menerima.

Dengan harapan dapat membantu warga masyarakat yang tidak mendapat bantuan sosial dari Pemerintah

"Disamping memberikan bantuan polsek 1 ton dari Polres Sarolangun akan menambahkan puluhan paket tambahan sembako dari kapolres sarolangun isinya ada minyak goreng dan indomie ," tutupnya. (Tribunjambi.com/Wahyu Herrliyanto)

Penulis: Wahyu Herliyanto
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved