Dua Warga Tebo Dilumpuhkan Polisi, Berulang Kali Beraksi hingga Coba Perkosa Tetangga

Beraksi di beberapa tempat, dua orang terduga pelaku pencurian dengan kekerasan, pelecehan seksual diamankan Satreskrim Polres Bungo.

pixabay.com
Ilustrasi 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BUNGO - Beraksi di beberapa tempat, dua orang terduga pelaku pencurian dengan kekerasan, pelecehan seksual dan percobaan pemerkosaan diamankan Satreskrim Polres Bungo.

SI (25) dan SO (35) merupakan warga Dusun Tanjung Menanti, Kecamatan Bathin II Babeko, Kabupaten Bungo yang diamankan Polres Bungo, Kamis (27/5/2020).

Keduanya diamankan lantaran melakukan tindak pidana pencurian dengan kekerasan, pelecehan seksual, dan percobaan pemerkosaan di tiga tempat.

Kejadian di Perumnas di Kecamatan Rimbo Tengah, kemudian di Kelurahan Sungai Pinang, Kecamatan Bungo Dani dan Dusun Tanjung Menanti, Kecamatan Bathin II Babeko, Kabupaten Bungo, Jambi.

Cuaca Kering Merata Terjadi di Jambi, Sabtu dan Minggu Waspada Hujan Lebat di Wilayah Barat

Baru Terealisasi di Dua Kabupaten, Bantuan Pengamanan Sosial dari Pemprov Jambi Terkendala Angkutan

Dipicu Masalah Sepele, Dua Desa di Tebo Bentrok, Satu Orang Terluka Kena Senjata Tajam

Kronologis kejadian yang dialami korban DA (18) yang hendak kembali ke rumah pada Kamis (2/4/2020) sekitar pukul 13.30 WIB. Namun secara tiba-tiba datang orang tidak dikenal dan langsung merampas barang korban dan memaksa masuk ke dalam kamar kos korban.

"Di kamar kos itu pelaku langsung meninju wajah pelapor sebanyak tiga kali, kemudian pelaku langsung melarikan motor dan smartphone korban," ujarnya.

Atas kejadian tersebut Pelapor mengalami kerugian Rp 6 juta.

Kejadian kedua saat RP (16) pada Minggu (26/4/2020) sekitar pukul 22.40 WIB bersama rekannya sedang berada di warnet yang terletak Sungai Pinang, Kecamatan Bungo Dani, Bungo.

Saat asik bermain komputer, secara tiba-tiba datang orang yang tidak dikenal menggunakan sepeda motor dan berhelm dengan ciri-ciri badan besar meminta uang.

"Pelaku tiba-tiba datang dan meminta uang membeli tuak dan bahkan menyuruh teman korban untuk pergi membeli tuak. Saat temannya pergi (beli tuak), korban dibawa ke tempat yang korban tidak tau," jelasnya.

Halaman
123
Penulis: Darwin
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved