VIDEO VIRAL Fenomena Titik Putih Mirip Bintang Muncul Siang Hari di Langit Gunung Kidul

“Kami imbau bagi waga jika tidak ingin ber- Lebaran di kantor polisi, jangan menerbangkan balon udara atau menyalakan petasan,” imbuh dia.

TRIBUNJAMBI.COM - Kabar bakal munculnya bintang pada siang hari, yang disebut-sebut pertanda bakal berakhirnya wabah virus corona memang dinantikan banyak orang.

Momentum kemunculan bintang itu, pun menjadi pusat perhatian penduduk di muka Bumi sampai saat ini.

Sekaitan itu, ada kejadian unik yang sempat membuat warga di Jawa Tengah dan sekitarnya mendadak heboh menyusul fenomena di langit pasca Salat Idul Fitri, Minggu (24/5/2020).

Provinsi Jambi Siapkan Skema Normal Baru Hadapi Covid-19

Di Twitter misalnya, mereka berbondong-bondong mempertanyakan soal kemunculan benda-benda kecil berwarna putih di langit.

Pantauan yang diilustrasikan oleh sejumlah warganet di akun media sosial mereka pun beragam.

Di antaranya, ada yang menyebut benda kecil tersebut mirip seperti bintang. Sebagian dari mereka pun sempat takjub ada bintang pada siang hari yang cerah ini.

Benda kecil berwarna putih itu tak hanya satu di langit, melainkan ada beberapa yang terlihat lalu menghilang karena tertutup awan.

"Benda apa itu lur di atas langit ada cahaya putih sperti bintang .di tmpetmu tadi ada gak lur???" tulis akun Info Cegatan Sala.

"Jadi yang dilingkari itu, tadi ada semacam bintang atau apalah itu. yang jelas bentuknya agak lonjong, dan bergerak ada beberapa sih aku lihatnya, gak cuma 1," tulis akun bernama Anton Khaffiluna.

"Siang-siang kok ada bintang banyak," tulis akun Hans.

Sinopsis Film Sweet 20 Tayang Rabu 27 Mei 2020 Pukul 19.30 WIB di SCTV

Halaman
123
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved