Berita Sungai Penuh

Support Tim Medis, Sekda Alpian Ikut Pantau Proses Penjemputan Pasien Covid -19

Pj Sekda turun memantau secara langsung proses penjemputan 4 (empat) orang warga Kota Sungai penuh yang akan menjalani isolasi di rumah sakit pasca di

Tribun Jambi/Herupitra
Kendati masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri, Wali kota diwakili Sekda Alpian kembali turun ke lapangan, Minggu (24/5) malam. 

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAIPENUH - Pemerintah Kota Sungai Penuh terus bekerja serius melakukan penanganan Covid-19. Kendati masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri, Wali kota diwakili Sekda Alpian kembali turun ke lapangan, Minggu (24/5) malam.

Pj Sekda turun memantau secara langsung proses penjemputan 4 (empat) orang warga Kota Sungai penuh yang akan menjalani isolasi di rumah sakit pasca dinyatakan positif Covid-19.

Sekda Alpian didampingi Kadis Kesehatan, Kasatpol PP, Kepala Rumah Sakit H. Bakri, Kabag Humas dan Protokol, secara tidak langsung ingin memberikan dorongan semangat kepada tim medis yang tak kenal lelah sebagai garda terdepan.

Sekda Alpian juga sempat menanyakan kondisi dilapangan, terutama menyangkut kebutuhan lapangan terkait pelaksanaan tugas yang harus dipenuhi. (  Herupitra / tribunjambi.com ) 

Kembali Bekerja, Tukang Cukur di AS Tularkan Virus Corona ke 91 Orang Padahal Baru 8 Hari Kerja

M Nuh Bongkar Kronologi Prank Menangi Lelang Motor Jokowi dan Sampai Disebut Pengusaha dari Jambi

Klaim Jadi Petarung Terbaik MMA, Conor McGregor Langsung Panen Bully di Medsos

Penulis: heru
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved