Positif Corona Jambi 95

1 Pasien Positif Covid-19 Sungai Penuh Merupakan Pegawai Pemkab Kerinci

"Benar, ada yang pegawai di Kabupaten namun asal Kota Sungai Penuh, hasil swabnya keluar hari ini dinyatakan positif," ujarnya.

Penulis: Herupitra | Editor: Edmundus Duanto AS
ist
Ilustrasi 

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Pada Minggu (24/5), terjadi penambahan empat pasien positif Covid-19 di Kota Sungai Penuh. Satu di antaranya merupakan pegawai Pemkab Kerinci yang beralamat di Kota Sungai Penuh.

Kepala Dinas Kesehatan Kerinci, Hermendizal, membenarkan bahwa empat pasien tambahan positif Covid 19 di Provinsi Jambi hari ini, satu di antaranya merupakan asal warga Kota Sungai Penuh, namun berdinas di Pemkab Kerinci.

"Benar, ada yang pegawai di Kabupaten namun asal Kota Sungai Penuh, hasil swabnya keluar hari ini dinyatakan positif," ujarnya.

Pasien ini sebut Hermendizal, beberapa hari lalu telah melakukan isolasi mandiri berdasarkan hasil rapid test positif yang telah dilakukan beberapa waktu lalu.

"Pasien ini hasil riwayat kontak dengan pasien positif asal Sungai Penuh sebelumnya, yang hasil irapid testnya positif. Setelah hasil swab keluar hari ini positif, maka tim gugus Sungai Penuh akan melakukan penjemputan untuk diisolasi di RSU MHA Thalib Kerinci," bebernya. ( Herupitra / tribunjambi.com )

Nekat, Hari Pertama Lebaran, Warga Kuala Tungkal Berseliweran di Jalan Tanpa Pakai Masker

Tambahan 4 Pasien Positif Covid-19 di Sungai Penuh, Begini Runutan Bisa Terjangkit Virus

Aksi Prabowo Prank Ajudannya yang Tertidur, Ini Detik-detik Sang Menhan Jahili Anak Buahnya Itu

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved