Pasien Positif Corona Melahirkan

5 Orang Terinfeksi Virus Corona, Begini Kondisi Pasien 01 di Batanghari

Saat ini, Kabupaten Batanghari terdapat lima pasien positif Covid-19. Kelima orang tersebut telah diisolasi di rumah Sakit Hamba Kabupaten Batanghari

Freepik
Ilustrasi Covid-19 atau virus corona 

TRIBUNJAMBI.COM, BATANGHARI - Saat ini, Kabupaten Batanghari terdapat lima pasien positif Covid-19. Kelima orang tersebut telah diisolasi di rumah Sakit Hamba Kabupaten Batanghari.

Kadinkes Kabupaten Batanghari Elfi Yennie mengatakan, untuk kondisi pasien 01 di Kabupaten Bantanghari saat ini tengah menunggu hasil uji swab yang kedua.

"Pasien tersebut telah menjalani perawatan selama 23 hari, saat ini lagi menunggu hasil uji swab ke 2, nanti ketika sudah mendapatkan hasil yang ke dua, maka akan kita lakukan lagi yang ke 3 kali, jika ketiga tiganya menunjukan hasil negatif makan pasien tersebut dinyatakan sembuh," jelasnya, Selasa (12/5/2020).

Kerja Polres Batanghari Terhambat Akibat Pandemi Covid-19, Personel Harus Kerja Ekstra

Geger, Warga Tanjung Pauh Temukan Mayat Mengapung di Sungai Batang Merao Kerinci

Siswa SMA Asal Bandung Terjebak Jadi Kurir Ganja, Terungkap dari Lima Paket Kue

Saat ini, pasien 01 Kabupaten Batanghari dalam kondisi yang baik dan stabil. "Saat ini kondisinya baik, dan masih di rawat di rumah sakit," jelasnya.

Ia juga menyatakan, saat ini masih dua orang PDP tengah menunggu hasil ujia swab. "Kemarin hasil rapid test positif, saat ini mereka tengah menunggu hasil uji swab, karena rapid test hanya bersifat diagnosa saja, pasien dinyatakan positif Covid-19 jika telah memalui uji swab," jelasnya.

Penulis: Muuhammad Ferry Fadly
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved