Advertorial

Gubernur Salurkan Bantuan untuk Anak Yatim di Panti Asuhan Baiturahman

Gubernur Jambi Dr.Drs.H.Fachrori Umar, M.Hum kembali menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak virus Covid-19.

IST
Gubernur Jambi salurkan bantuan di Panti Asuhan Baiturahman 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Gubernur Jambi Dr.Drs.H.Fachrori Umar, M.Hum kembali menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak virus Covid-19.

Pada Jumat pagi (8/5) Gubernur memberikan bantuan kepada anak-anak yatim di Panti Asuhan Baiturahman di Kelurahan Rajawali, Jambi Timur.

Bantuan yang disampaikan antara lain yaitu uang tunai, makanan siap saji, kue kering, beras, susu, masker dan sanitizer.

Dalam kegiatan yang berlangsung singkat itu hadir juga Kepala Dinas SosialHadir pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Sosial dan Pencatatan Sipil (DinsosDukcapil) Provinsi Jambi, Arif Munandar, Karo Humas dan Protokol, Johansyah, serta petugas terkait lainnya.

Gubernur Jambi salurkan bantuan di Panti Asuhan
Gubernur Jambi salurkan bantuan di Panti Asuhan (IST)

Bantuan tersebut diterima langsung oleh pengelola panti asuhan Aryanti. Panti Asuhan Baiturahman yang berada di belakang rumah dinas Gubernur Jambi ini maksimal menerima 35 orang anak, terdiri dari putra 22 orang dan putri 13.

Panti yang telah berdiri sejak Desember 2015, pertama kali menampung 15 orang anak.

Anak -anak tersebut berasal dari Kabupaten Sarolangun, Merangin, Tebo, dan Muaro Jambi, anak anak yang diterima di sini adalah anak yatim piatu dan duafa.

Usia anak yang ada di sini mulai usia 5 tahun yaitu usia PAUD sampai tingkat SMA.

Pertemuan Gubernur Jambi Bersama BPJS Kesehatan Jambi Terkait Penanganan Covid-19

Fachrori Umar: Bantuan dari Forum BUMN akan Dimanfaatkan Maksimal

Pada kesempatan tersebut Gubernur nampak berbincang hangat dengan pengurus dan anak anak panti asuhan.

Anak-anakpun terlihat antusias menerima bantuan dari Gubernur Jambi.

Gubernur berharap agar bantuan ini dapat meringankan beban dari pengurus dan anak-anak terutama saat menghadapi pandemi Covid-19 ini.

“Mudah-mudahan apa yang kami bawa ini bisa bermanfaat untuk anak-anak dan anak-anak tetap bisa merasakan kebahagiaan ditengah pandemic ini, dan saya berharap anak-anak yang ada disini dapat meraih cita-cita menjadi anak-anak yang dibanggakan," ujar Gubernur.

Gubernur Jambi Gercep Saat Tahu Daun Sungkai Dipercaya Bisa Jadi Obat Virus Corona, Lakukan Hal Ini

Kumpulan Doa Agama Islam Agar Sembuh dari Penyakit, Minta Rezeki Lancar, Minta Jodoh dan Doa Makan

Sementara itu pengurus panti Aryanti mengungkapkan rasa terima kasih kepada Gubernur Jambi yang telah memberikan perhatian kepada anak-anak yatim yang ada di panti asuhan tersebut.

”Saya mewakili pengurus panti dan juga mewakili anak- anak disini mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada Bapak Gubernur yang telah berkunjung dan memberikan bantuan kepada kami, kami hanya bisa mendoakan semoga bapak panjang umur, diberikan kesehatan, kemurahan rejeki”ujar Aryanti. (*)

Editor: budi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved