Advetorial

Bupati Muarojambi Bentuk Tim Gugus Tingkat Desa

"Mari kita pantau terus perkembangan dilapangan, dari tingkat desa hingga kecamatan semoga wabah ini cepat berakhir, apalagi kita sudah mau...

Tribunjambi.com/Hasbi Sabirin
Bupati Masnah Busro mengundang para camat se-Kabupaten Muarojambi dan dinas sosial di rumah dinas bupati membicarakan soal penanganan Covid-19. 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Bupati Muarojambi, Masnah Busro mengundang para camat se-Kabupaten Muarojambi dan dinas sosial di rumah dinas bupati untuk membicarakan soal penanganan Covid-19.

Dalam rapat tersebut mereka melakukan rapat secara protokoler Covid-19 pada Senin (20/4/2020) dalam penyampaian dalam rapat membahas langkah-langkah penanggulangan pencegahan virus corona di Muarojambi.

Bupati Muarojambi Masnah Busro juga terus memantau perkembangan Covid-19 di Muarojambi Ia mengatakan ada dua warganya yang positif rapid Covid-19 yang baru pulang dari Gowa, Sulawesi Selatan.

Gara-gara Kemakan Hoaks Lewat WA Soal Virus Corona, Warga Ini Tak Berani Mandikan Jenazah Kakek

13 Mahasiswa Jambi di Sudan Butuh Bantuan, Layangkan Surat ke Pemprov Jambi

Bisa Diancam Hukuman Mati, Ketua PN Imbau Transparan Gunakan Anggaran Covid-19

"Mari kita pantau terus perkembangan dilapangan, dari tingkat desa hingga kecamatan semoga wabah ini cepat berakhir, apalagi kita sudah mau memasuki bulan suci ramadhan semoga kita bisa menjalankan ibadah sesuai dengan harapan bagaimana semestinya," kata Masnah.

Ia juga mengajak semua lapisan masyarakat agar jangan panik dengan mewabahnya virus corona ini,mari bersama jaga kesehatan agar dalam bulan suci ramdahan keadaan Covid-19 bisa membaik.

"Sehingga apa yang kita harapkan bisa melakukan ibadah puasa dan sholat terawih bagaimana mestinya," ujarnya.

Ia juga menjelaskan dalam rapat rersebut Masnah Busro akan membentuk tim gugus tugas Covid-19 di tingkat desa.

"Kita berharap dengan terbentuknya tim gugus tugas di tingkat desa nanti, bisa membantu tim gugus tugas Kabupaten untuk memantau perkembangan Covid-19," tutupnya. (Hasbi Sabirin)

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved