Pasien Corona di Jambi Sembuh

Alhamdulillah, Perkembangan Pasien Corona di Merangin Cukup Baik, Empat Orang Dinyatakan Sembuh

Empat orang tersebut adalah Andre Gunawan beralamatkan di Salam Buku, Kecamatan Batang Masumai dan Jumalis beralamatkan di Sungai Ulak, Kecamatan...

Tribunjambi/Muzakkir
PDP di Merangin diperbolehkan pulang, Bupati Al Haris saat melakukan kunjungan ke PDP 

TRIBUNJAMBI.COM, BAGKO - Meski ada penambahan jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Kabupaten Merangin, namun di sisi lain juga ada kabar baik dari mereka.

Dari 21 orang yang menjadi PDP, saat ini empat orang dinyatakan sembuh dan sudah diperbolehkan pulang ke rumah.

Bupati Merangin Al Haris menyebutk jika perkembangan penanganan pasien terkonfirmasi rapid test atau PDP dan positif virus corona di Merangin cukup bagus.

"Jadi alhamdulillah perkembangan di Merangin ini cukup bagus, sudah empat orang PDP sudah boleh pulang ke rumah," kata Al Haris, Senin (4/5/2020).

5 Senpi Anggota Polresta Jambi Ditarik Sementara Saat Pemeriksaan Karena Ini

245 Orang JCH Provinsi Jambi Belum Lakukan Pelunasan Tahap 1, Saman: Masih Ada Kesempatan

VIDEO Misteri Kim Jong Un dan Baku Tembak di Perbatasan Korea

Empat orang tersebut adalah Andre Gunawan beralamatkan di Salam Buku, Kecamatan Batang Masumai dan Jumalis beralamatkan di Sungai Ulak, Kecamatan Nalo Tantan, keduanya merupakan cluster Gowa. Sementara dua orang lainnya adalah anak dari pasien Corona yang dirawat di Bungo.

Mereka sembuh sesuai hasil swab dua kali yang menunjukkan negatif.

Selain empat orang tersebut, saat ini juga ada beberapa orang yang hasil swabnya negatif, namun mereka belum boleh pulang kerumah seperti empat orang pasien lainnya.

Meski demikian, mereka saat ini sudah dipindahkan ke rumah aman di belakang Dinas Sosial. Apabila swab keduanya keluar, maka mereka diperbolehkan pulang kerumah, namun apabila positif, maka kembali diisolasi ke RSUD Kolonel Abunjani Bangko. (Muzakkir)

Penulis: muzakkir
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved