Breaking News:

Balap Liar

Yang Masih Bandel akan Dilapor, Aksi Balap Liar di Jalan Lintas Candi

Aksi balapan liar terjadi hampir setiap sore di jalan lintas Candi Muara Jambi tepatnya di jalan Desa Baru dan Desa Muara Jambi

Yang Masih Bandel akan Dilapor, Aksi Balap Liar di Jalan Lintas Candi
Tribunjambi/Hasbi
Aksi balap liar di komplek perkantoran Bupati Muarojambi.

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Aksi balapan liar terjadi hampir setiap sore di jalan lintas Candi Muara Jambi tepatnya di jalan Desa Baru dan Desa Muara Jambi Kecamatan Maro Sebo Kabupaten Muarojambi.

Warga setempat, David mengatakan aksi balap liar ini hampir terjadi tiap sore dan pelaku yang didominasi remaja tanggung diduga berasal dari Desa Baru, Jambi Tulo, dan Desa Muarojambi Kecamatan Marosebo.

“Tolonglah aparat bubarkan, selain dapat membahayakan mereka sendiri juga sangat mengganggu pengguna jalan yang melintas,“ ujar David.

Sementara Kades Desa Muara Jambi, Abuzar saat dikonfirmasi membenarkan terkait aksi balap liar yang di lakukan sekelompok remaja tersebut.

Memang ada aksi balapan liar tersebut, namun sekelompok remaja tersebut tidak hanya dari desanya. Melainkan gabungan dengan remaja desa tetangga seperti Desa Baru dan Desa Jambi Tulo.

“Kemarin sudah kita laporkan dan sebagian sudah dipanggil oleh polisi, namun mereka masih ada yang bandel, demi kenyamanan masyarakat akan kita laporkan lagi ke Polsek Maro Sebo," tegas Abuzar.

Ia juga mengimbau kepada warga dan aparat desa tetangganya Desa Baru dan Desa Jambi Tulo agar bersama-sama melakukan tindakan pencegahan, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.(cbi)


Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Fifi Suryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved