Breaking News:

Dalam Sepekan Dua Warga Kerinci dan Sungai Penuh Tenggelam di Sungai

Dalam sepakan ini di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh terjadi dua orang tenggelam di sungai.

GRAFIS TRIBUN TIMUR/LILY  
Ilustrasi Tenggelam  

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI -Dalam sepakan ini di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh terjadi dua orang tenggelam di sungai. Setelah warga Tanah Kampung yang ditemukan telah mengapung, kini giliran warga Tamiai.

Korban yakni Diego (16) Warga Tamiai, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci, yang tenggelam saat mandi di Sungai Batang Merangin, kamis sore (23/04) kemarin. Ia akhirnya ditemukan pada Jumat (24/04) dalam kondisi meninggal dunia.

Informasi yang berhasil dihimpun, korban ditemukan sekira pukul 17.16 Wib, dalam kondisi jasad mengapung yang tersangkut di kayu.

Dituntut 1,5 Tahun, Lurah Tanjung Terdakwa Korupsi Dana Bansos Minta Keriganan Hukuman

Ilham Kembali Berulah Setelah Dapat Asimilasi, Kini Terancam 7 Tahun Penjara 

Peringatan Dini Cuaca Provinsi Jambi 24-26 April 2020, Ini Wilayah yang Potensi Hujan Disertai Petir

"Ya, baru saja ditemukan, korban ditemukan sekitar 1 Km dari tempat dio tenggelam," ujar Irawadi salah seorang warga yang melihatnya.

Sementara itu Kapolsek Batang Merangin, IPTU Iswanto, membenarkan korban telah ditemukan. Dia mengatakan, korban telah dilakukan evakuasi dan dibawa ke rumah duka.

"Ya, tadi ditemukan warga dengan kondisi meninggal dunia, korban ditemukan dalam kondisi yang sudah mengapung," jelas Kapolsek.

Dia menjelaskan setelah ditemukan korban, jasadnya langsung dibawa kerumah duka dan tidak dilakukan visum terhadap jenazah korban.

"Tidak ada dilakukan visum, karena pihak keluarga menerima kematian dari korban," pungkasnya.

Untuk diketahui, Seorang remaja Tamiai ini dikabar tenggelam saat mandi di Lubuk Paku bersama temannya pada Kamis (23/04). Dimana awalnya korban sedang mandi bersama teman temannya di air mangin (Merangin) lubuk paku, setelah sedang asiknya bermain bersama temannya dan tiba tiba remaja itu lemas dan terseret arus. Korban tenggelam terseret arus diketahui setelah temannya korban melihat korban hanyut sekitar 100 meter dari tempat mereka mandi.(*)

Penulis: Herupitra
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved