Virus Corona di Jambi

Di Kabupaten Batanghari, Satu Perusahaan Berikan Sumbangan Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

Perusahaan yang telah membantu meringankan beban masyarakat yaitu PT Nangriang. Perusahaan tersebut telah membantu 2 ton beras dan uang Rp 20 juta.

tribunjambi/abdullah usman
Kepala BPBD Batanghari M Nazhar 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN - Dari sejumlah perusahaan yang ada di kabupaten Batanghari, baru satu yang ikut sumbangsih membantu pemerintah dalam menangani dampak virus Corona (Covid-19).

Perusahaan yang telah membantu meringankan beban masyarakat yaitu PT Nangriang. Perusahaan tersebut telah membantu 2 ton beras dan uang Rp 20 juta.

"Baru satu perusahaan yakni PT Nangriang," kata Kepala BPBD Batanghari Nazhar Selasa (7/4/2020).

Nazhar juga menyebutkan, bantuan tersebut merupakan inisiatif Kajari Batanghari yang telah mengimbau perusahaan agar membantu masyarakat yang terkena dampak virus corona di Batanghari.

"Perwakilan pihak perusahaan sendiri yang menyerahkan bantuan tersebut dan diterima langsung oleh Kajari Batanghari Dedi Priyo, di halaman kantor BPBD," sebutnya.

Lebih jauh dikatakannya, Pemkab Batanghari mengharapkan bantuan dari perusahaan lain yang ada di wilayah Kabupaten Batanghari.

"Terkait bantuan dari PT Nangriang yang sudah diterima hingga saat ini belum disalurkan ke masyarakat. Masalahnya, menurut petunjuk dari Pak Bupati masih menunggu bantuan lain baru kita salurkan," katanya.

"Sebab, jika hanya 2 ton beras yang disalurkan ke masyarakat, sudah dipastikan tidak akan cukup. Untuk bantuan beras setidaknya kita butuh 100 ton lebih," jelasnya. (Fadly)

Penulis: Muuhammad Ferry Fadly
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved