Virus Corona

Prabowo Tak Banyak Muncul saat Corono, Diam-diam Ternyata Ini yang Dilakukan Menteri Pertahanan

Banyak yang tidak tahu mengapa Prabowo Subianto tidak banyak muncul saat pandemi corona ini. Ternyata ini yang dilakukan Menteri Pertahanan,

TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Prabowo Subianto, Menteri Pertahanan. 

Banyak yang tidak tahu mengapa Prabowo Subianto tidak banyak muncul saat pandemi corona ini. Ternyata ini yang dilakukan Menteri Pertahanan,

TRIBUNJAMBI.COM - Selama pandemi Covid-19 melanda Indonesia pada awal Maret lalu, pemerintah terus berusaha menjadi yang terdepan menangani wabah asal Wuhan, China ini.

Dari sekian banyak pejabat pemerintah yang terus berseliweran di media, sosok menteri pertahanan Praboowo Subianto jarang muncul.

Pengakuan Ridwan Kamil Sebut Kota di Jabar Paling Banyak Terpapar Corona: Sukabumi Capai 677 Kasus

Lebih 8,5 Juta Pelanggan PLN Dapat Token Gratis, Buruan Akses Situs www.pln.co.id dan via WhatsApp

Emosi Nikita Mirzani Akhirnya Meledak: Sampai Kalian Datang Lagi ke Rumah, Saya Panggil Polisi!

Namun, ternyata Ketua Umum partai Gerindra itu ternyata tak hanya duduk diam.

Setelah sebelumnya mendatangkan alat medis dari China, kini Prabowo Subianto akan kembali membawa bantuan untuk penanganan Corona di Indonesia.

Ketika orang-orang mempertanyakannya, tiba-tiba Prabowo Subianto muncul memerintahkan pesawat Hercules untuk menjemput alat medis di China.

Dan sekarang, mantan rival Jokowi di Pilpres 2019 itu akan mendatangkan jubah perang lawan Corona, jumlahnya capai ratusan ribu alat medis

Ini terlihat dari postingan ajudan Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah, Rabu (1/4/2020).

Dalam postingannya itu, Rizky menuliskan Prabowo Subianto bersama Kementerian Pertahanan akan terus berkontribusi bersama pemerintah dan pihak-pihak lainnya untuk mengupayakan pandemi Virus Corona bisa segara berakhir.

Termasuk berdiskusi tentang langkah apa selanjutnya kepada Presiden maupun lintas menteri.

"Langkah - langkah pencegahan juga terus kita lakukan dengan berdiskusi hingga mengambil langkah real ke berbagai pihak, ke Presiden RI, Lintas Menteri, BNPB, dokter, tenaga medis, swasta dan pemerintahan hingga dalam dan luar negeri," ujar Rizky Irmansyah.

Halaman
1234
Editor: duanto
Sumber: TribunnewsWiki
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved